How To Act Indonesian: Video Kocak Tentang Indonesia Yang Dibuat Oleh Bule!

Hai Citizen! Apakah di antara kalian ada yang mengenal Sacha Stevenson? Sacha adalah seorang presenter serta documentary film maker asal Kanada yang saat ini tinggal di Indonesia. Mungkin banyak dari kalian mengenal ‘bule’ satu ini dari acara travelling di salah satu stasiun televisi dimana Sacha menjadi host bersama dengan komedian Komeng. Nah, Sacha yang sudah tinggal di Indonesia sejak tahun 2001 ini memiliki channel Youtube dengan video-video yang sangat lucu loh!

Videonya yang paling terkenal adalah dari seri How To Act Indonesian. Di video-video itu, Sacha memparodikan seperti apa kehidupan sehari-hari dari masyarakat Indonesia. Video-video tersebut mungkin cenderung ‘menusuk’ karena kebanyakan yang disorot adalah kebiasaan buruk dari masyarakat Indonesia. Hey, tapi memang seperti itu adanya! Sampai saat ini sudah ada 7 video dari seri How To Act Indonesian dan Sacha sedang menggarap proyek lainnya yaitu Tips Anti Ribet di Indonesia yang rencananya akan terdiri dari 3 seri. Seri ini menceritakan betapa ‘ribet’nya hidup di Indonesia, kocak! Saat ini baru ada satu video yang di upload ke Youtube karena memang ini adalah proyek terbaru dari Sacha. Penasaran seperti apa video-video dari Sacha? Mari kita tonton beberapa video dari seri How To Act Indonesian serta video perdana dari Tips Anti Ribet di Indonesia di bawah ini!

Seperti dapat dilihat di beberapa comment section video-video tersebut, Sacha cukup mengundang kontroversi karena banyak orang merasa apa yang dia ekspresikan sangat tidak sopan. Namun menurut saya, apa yang dilakukan oleh Sacha sangatlah kreatif untuk menunjukan realita kehidupan masyarakat Indonesia dengan cara yang sangat unik dan lucu! Selain seri How To Act Indonesian dan Tips Anti Ribet di Indonesia, Sacha juga memiliki video-video lainnya yang tidak kalah lucu. Mari kita tonton beberapa video tersebut di bawah ini!

Kalian dapat langsung melihat video-video lainnya di channel Youtube milik Sacha disini. Kalian juga dapat langsung memfollow akun Twitter Sacha disini. Kita tunggu saja video apa lagi yang akan di upload oleh Sacha!


SHARE
Previous articleSetelah BBM Android dan iOS Ditunda, Kini 4000-an Karyawan BlackBerry Terancam PHK dan Perusahaannya Dijual
Next articleMarvel Rencanakan Serial TV Untuk Agent Carter
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.