Colin Farrell dan Paula Patton, Dua Kandidat untuk Film World of Warcraft

Setelah film World of Warcraft dijadwalkan akan mulai proses produksinya bulan Januari tahun depan, kini Legendary Pictures dan Atlas Entertainment tengah disibukkan untuk mencari para pemainnya. Dikutip dari Deadline, Colin Farrell dan Paula Patton dikabarkan menjadi dua kandidat pertama yang kemungkinan akan bermain dalam film adaptasi game popular ini.

Saat ini, Paula Patton diketahui tengah dalam tahap negosiasi untuk peran utama. Sementara, peran utama lain ditawarkan kepada Colin Farrell, namun kemungkinan bergabungnya Farrell dalam film World of Warcraft ini masih 50/50.

Sementara itu, sutradara Duncan Jones (Source Code) juga melakukan testing kepada aktor lain untuk peran utama berbeda dalam film ini. Dengan naskah yang dikerjakan oleh Charles Leavitt, film World of Warcraft dijadwalkan akan tayang pada 2015.

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleTGS 2013 Booth Tour: Mencicipi Enam Game di Booth Square Enix, Tetap Identik Final Fantasy
Next articleReruntuhan Sekolah Xavier dalam Foto Terbaru X-Men: Days of Future Past
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.