Event Reminder: Duniaku Checkpoint Bersama Tim NusantaRanger!

Event Duniaku Checkpoint bersama tim NusantaRanger tinggal 2 hari lagi, sudahkah kalian mendaftar menjadi peserta?

Event Reminder: Duniaku Checkpoint Bersama Tim NusantaRanger!

Event Reminder: Duniaku Checkpoint Bersama Tim NusantaRanger!

Hai Citizen! 2 hari lagi event Duniaku Checkpoint akan kembali diadakan loh, sudah pada daftar belum? Event Checkpoint kali ini adalah talkshow bersama tim pengembang NusantaRanger, sebuah proyek komik digital serta webseries yang beraliran sentai. Event ini akan diadakan pada hari Rabu, 25 September 2013 dan bertempat di SAE Institute, Mall Fx Sudirman f6 dari pukul 18:30 sampai selesai.

Event Reminder: Duniaku Checkpoint Bersama Tim NusantaRanger!

NusantaRanger adalah proyek garapan Shani Budi yang merupakan bagian dari komunitas Otaku Otamu dan Abugetdotcom. NusantaRanger adalah sentai atau superhero dengan cita rasa lokal yang sangat kuat. Shani menginginkan super hero yang asli Indonesia dan mampu memberikan unsur edukasi bagi siapapun yang membacanya. NusantaRanger ini benar-benar berkiblat kepada segala sesuatu yang ada di Indonesia. Mulai dari desain karakter hingga musuh, semuanya memiliki unsur-unsur lokal. Namun, unsur lokal disini tidak hanya berpatokan kepada batik saja loh! Umumnya kan jika sesuatu dilabeli dengan kata 'lokal' yang terbayang hanya batik saja, namun di NusantaRanger, Shani mengambil unsur-unsur yang ada di 5 pulau besar di Indonesia.Proyek ini pertama akan direalisasikan dalam bentuk komik digital. Tujuannya adalah agar semua orang dapat membacanya dimana saja tanpa perlu distribusi yang merepotkan. Dengan media digital, NusantaRanger ini nantinya akan menjadi komik yang gratis, sehingga semua orang dapat menikmatinya.

Team NusantaRanger ini sendiri saat ini terdiri dari 5 orang termasuk Shani. Dia akan memperkenalkan timnya di event Checkpoint Rabu besok, rugi loh kalau kalian tidak datang! Di event ini, Shani dan timnya akan membahas segala sesuatu mengenai NusantaRanger. Mulai dari konsep, cerita, desain, ide awal serta keseluruhan universe NusantaRanger yang konon jika dirunut ke belakang akan mundur hingga 200 juta tahun yang lalu. Nah sekarang, bagaimana jika kalian ingin ikut talkshow bersama mereka? Gampang! Kalian cukup mengisi formulir yang tersedia disini. Kalian tidak akan dipungut biaya apapun, gratis! Dan jika kalian ingin menerima update langsung dari tim NusantaRanger, kalian bisa langsung memfollow akun Twitter Shani Budi disini atau Otaku Otamu disini. Jangan lupa juga ya untuk memfollow akun Twitter Duniaku serta SAE Jakarta!

[schema type="event" evtype="EducationEvent" url="Duniaku.net" name="Duniaku Checkpoint Bersama Tim NusantaRanger" description="Talkshow" sdate="2013-09-25" stime="06:30 pm" edate="2013-09-25" duration="02:00" street="SAE Jakarta, Mall Fx f6" city="Jakarta Selatan" state="DKI Jakarta" country="ID" ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU