Film Layar Lebar Ghost Recon Dapatkan Penulis Naskah

Penulis naskah Y: The Last Man, Matthew Federman dan Stephen Scaia akhirnya dipercaya Warner Bros. untuk mengerjakan naskah dari film Ghost Recon yang diproduseri oleh Michael Bay.

Film Layar Lebar Ghost Recon Dapatkan Penulis Naskah

Film Layar Lebar Ghost Recon Dapatkan Penulis Naskah

Film layar lebar adaptasi game produksi Ubisoft, Ghost Racon, akhirnya mendapatkan penulis naskahnya. Matthew Federman dan Stephen Scaia yang pernah mengerjakan naskah dari Y: The Last Man, kini dipercaya untuk mengerjakan naskah dari film terbaru Michael Bay ini.

Selain itu, duo Matthew dan Stephen juga tengah menangani pembuatan naskah dari reboot Zorro untuk Sony serta menjadi produser untuk serial TV Charlie's Angels di ABC.

Game Ghost Racon sendiri bercerita tentang unit fiksi dari Pasukan Khusus A.S. yang beroperasi sebagai tentara pribadi presiden. Kelompok ini selalu menggunakan gadget teknologi terbaru untuk membantunya menyusup ke daerah lawan dan mengatasi sebuah ancaman di seluruh dunia, tanpa sedikitpun meninggalkan jejak.

Seperti diinformasikan sebelumnya, dalam proyek film Ghost Recon ini Michael Bay bertindak sebagai produser dan kemungkinan juga akan menjadi sutradara, setelah ia selesai mengerjakan Transformers: Age of Extinction. Sampai saat ini, masih belum diketahui kapan proses produksi film ini akan dimulai.

Sources: Variety

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU