Marvel Rencanakan Serial TV Untuk Agent Carter

Agent Carter

Marvel sepertinya terus berusaha mengembangkan sayapnya, tak hanya di industri film tapi juga di pertelevisian. Dikutip dari Deadline, Marvel dikabarkan tengah merencanakan untuk membuat serial TV yang diadaptasi dari Marvel One-Shot: Agent Carter, film pendek tentang agen Peggy Carter (Hayley Atwell) yang merupakan fitur ekstra yang ada dalam Iron Man 3 Blu-ray.

Disutradarai oleh co-president dari Marvel Studios, Louis D’Esposito, film pendek ini menceritakan tentang apa yang terjadi dengan Peggy Carter (Hayley Atwell) setelah hilangnya Captain America / Steve Rogers (Chris Evans) saat Perang Dunia II terjadi.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai kebenaran berita ini, dan belum diketahui apakah Hayley Atwell akan kembali ditunjuk untuk memerankan Peggy Carter jika serial ini benar-benar akan dibuat. Jadi, simak terus perkembangan informasinya di Duniaku.

Sementara itu, simak film pendek Marvel One-Shot: Agent Carter, dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=QTakP7yj9Vg

Marvel One-Shot: Agent Carter

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleHow To Act Indonesian: Video Kocak Tentang Indonesia Yang Dibuat Oleh Bule!
Next articleFilm Layar Lebar Ghost Recon Dapatkan Penulis Naskah
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.