Megaxus Olimpiade 2013: Ajang Kompetisi Game Berskala Nasional!

Hai Citizen! Apa ada diantara kalian yang suka memainkan game-game keluaran publisher Megaxus seperti AyoDance, Grand Chase atau Counter Strike: Online? Tanggal 25 September 2013 sampai 29 September 2013 bertempat di Atrium Laguna, Central Park Mall Jakarta, Megaxus akan menggelar kompetisi berskala nasional yang diberi nama Megaxus Olimpiade National Championship dengan hadiah ratusan juta rupiah loh! Acara ini adalah event tahunan yang digelar oleh Megaxus dan tahun ini sudah memasuki tahun keempat.

Game-game yang akan dipertandingkan adalah AyoDance, Grand Chase, Counter Strike: Online serta SD Gundam Online. Tim dari Megaxus sudah melakukan roadshow ke berbagai daerah dan kota di Indonesia seperti Medan, Bali, Manado, Balikpapan dan kota-kota lainnya. Jadi, yang akan bertanding di Megaxus Olimpiade adalah para jawara dari seluruh Indonesia, wow! Acara yang akan berlangsung selama 5 hari ini akan dimulai setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Ada banyak kegiatan menarik loh! Selama 5 hari tersebut, kalian bisa melakukan free trial semua game-game dari Megaxus. Selain itu, ada banyak performance juga seperti sexy dancer, Raditya Dika, Bexxa serta Super Nine Boyz. Di sela-sela acara pun akan ada banyak quiz menarik yang akan diberikan oleh tim Megaxus.

Penasaran dengan hadiah apa saja yang diperebutkan oleh para kontestan nantinya? Juara satu dari game AyoDance akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 33.000.000 ditambah dengan MI-Cash sebesar 9.000.000.  Sementara itu pemenang kompetisi game Grand Chase akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 15.000.000 plus MI_Cash sebanyak 3.000.000. Untuk pemenang dari kategori SD Gundam Online akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 12.o0o.ooo dan MI-Cash sebesar 3.000.000. Kategori Counter Strike: Online memiliki jumlah hadiah yang paling besar. Juara pertamanya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 62.000.000 dan masih ditambah lagi dengan MI-Cash sebesar 13.000.000. Tidak hanya itu saja, keempat pemenang dari kategori Counter Strike: Online akan mendapatkan masing-masing satu slot di kompetisi National Final World Championship 2013 dimana pemenangnya akan mewakili Indonesia di kompetisi internasional, fantastis!

Oh ya, tidak hanya kompetisi game saja, di Megaxus Olimpiade National Championship juga akan ada cosplay competition loh! Ada juga photo booth dimana pengunjung dapat berfoto ria dengan latar belakang yang sudah disiapkan oleh Megaxus. Nantinya, foto tersebut dapat digunakan untuk event di Facebook Megaxus dimana kalian berkesempatan memenangkan MI-Cash serta merchandise. Kapan lagi kalian bisa melihat jagoan-jagoan nasional bertanding sekaligus berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah? Informasi lebih lanjut langsung saja masuk ke website khusus untuk event Megaxus Olimpiade disini.


SHARE
Previous articleFilm Layar Lebar Ghost Recon Dapatkan Penulis Naskah
Next articleTGS 2013 Booth Tour: Setting Klasik dan Futuristis di Booth Sega, Terpancar Dari Phantasy Star dan Yakuza: Ishin
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.