Nintendo Perkenalkan Dua Pokemon Fosil di Pokemon X & Y

Pokémon X & Y

The Pokémon Company dan Nintendo telah mengkonfirmasikan dua Pokémon fosil yang akan kamu temui di Pokémon X & Y, yakni Tyrunt dan Amaura.

Sebelumnya mereka telah memberitahukan perihal Pokémon fosil ini, yang bisa didapatkan dengan cara membangkitkan Jaw Fossil (Tyrunt) dan Sail Fossil (Amaura) di Fossil Lab. Dikatakan Tyrunt adalah Pokémon fosil yang berumur lebih dari seratus juta tahun, dan akan melempar batu jika tidak menyukai sesuatu. Merupakan Pokémon bertipe Rock dan Dragon, serta akan berevolusi menjadi Tyrantrum, Pokémon berbentuk T-Rex dengan rahang yang besar dan kokoh.

Pokémon X & Y
Tyrunt
Pokémon X & Y
Tyrantrum

Sedangkan Amaura adalah Pokémon fosil lainnya yang juga berumur seratus juta tahun, dengan bentuk mirip Plesiosaurus berwarna biru. Dia memiliki kemampuan Refrigerate, yang mengubah gerakan bertipe Normal menjadi tipe Ice. Amaura dapat berevolusi menjadi Aurorus, dan kedua Pokémon tersebut bertipe Rock serta Ice. Aurorus dapat mempelajari gerakan Aurora Beam di awal-awal, serta gerakan Freeze-Dry, yang sangat efektif melawan Pokémon tipe air (sesuatu yang jarang terjadi untuk gerakan bertipe Ice).

Pokémon X & Y
Amaura
Pokémon X & Y
Aurorus

Pokémon X & Y

Nintendo akan merilis Pokémon X & Y untuk 3DS di seluruh belahan dunia secara serentak pada tanggal 12 Oktober 2013.

[nggallery id=813]

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleFoto Baru Transformers: Age Of Extinction, inikah Dinobots?
Next articleTGS 2013 Booth Tour: Mencicipi Enam Game di Booth Square Enix, Tetap Identik Final Fantasy
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.