TGS 2013: Lightning Dapatkan Kostum Yuna dan Aerith di Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Square Enix memperlihatkan trailer baru untuk Lightning Returns: Final Fantasy XIII (LR: FF XIII) di Tokyo Game Show 2013. Kali ini rupanya mereka mengkonfirmasikan kostum Yuna (FF X) dan Aerith (FF VII) untuk Lightning!

Bernama Spira Summoner, kostum atau Schema baru berbasis kostum Yuna dari FF X untuk Lightning benar-benar mirip dengan desain aslinya. Seperti yang kita tahu, Yuna adalah seorang summoner dalam dunia Spira di FF X. Senjata Lightning dalam kostum ini sama persis dengan yang dipakai Yuna, yakni tongkat khas ala summoner, lengkap dengan perisai pink transparan di tangan kirinya.

Lightning Returns

Lightning Returns

Lightning Returns

Berikutnya adalah kostum Aerith dari FF VII untuk Lightning. Ya benar, Aerith Gainsborough dari FF VII yang legendaris, wanita penjual bunga dengan nasib tragis dan selalu dikenang penggemar setia FF, khususnya FF VII. Sama persis dengan kostum aslinya, Lightning dalam kostum ini memegang senjata khas Aerith yakni tongkat, dan dengan desain perisai unik yang berbentuk keranjang bunga.

Jika kamu bisa mendapatkan kostum Cloud Strife untuk Lightning dengan melakukan pre-order game ini di Amerika Utara, kostum Aerith ini untuk sementara hanya dikonfirmasikan di Jepang, yang bisa didapatkan sebagai bonus ketika membeli guide strategy dari majalah V Jump. Square Enix belum mengkonfirmasikan apakah akan membawa kostum Aerith ini juga untuk versi Amerika Utara dan Eropa. Lightning dikabarkan akan memiliki lebih dari 80 kostum yang bisa dipakai di LR: FF XIII ini.

Lightning Returns

Lightning Returns

Square Enix akan merilis LR: FF XIII untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada tanggal 21 November 2013, disusul di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 11 dan 14 Februari 2014.

Extended Trailer TGS 2013

Yuna Costume

Aerith Costume

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu (2) ]