TGS 2013: Square Enix Tunjukkan Delapan Menit Gameplay Final Fantasy Agito

Final Fantasy Agito

Dalam acara Tokyo Game Show 2013, Square Enix menunjukkan gameplay game terbarunya untuk smartphone, Final Fantasy Agito, dalam video berdurasi delapan menit.

Seperti yang kita tahu, di FF Agito ini kamu bisa membuat dan mengedit karakter kadetmu sendiri. Grafisnya akan lebih halus dibanding FF Type-0, dan juga kamu dapat mengambil misi-misi dengan Action Power (yang akan pulih seiring berjalannya waktu, tipikal khas game mobile). Moogles akan kembali di sini tapi masih belum jelas peran mereka. Juga akan ada opsi untuk memilih keputusan yang akan mempengaruhi jalan cerita di FF Agito.

Final Fantasy Agito

Selain itu juga ada amsystem, di mana kamu bisa memperoleh dukungan dari teman-teman tertentu dalam misi dengan cara menjalin hubungan yang lebih dekat dengan mereka. Setting dunia yang digunakan di FF Agito adalah setting dunia yang sama seperti yang kita temui di FF Type-0.

Dari trailer tersebut kamu dapat melihat bagaimana gameplay FF Agito. Mulai dari penjelajahan kelas-kelas Peristerium, battle-nya yang sepertinya terlihat mudah (kontrol yang simpel, dengan menghadirkan sederet ikon yang mewakili combo sihir), dan juga adanya pertarungan melawan boss dengan menghadirkan karakter milik pemain lain.

Final Fantasy Agito

Square Enix akan merilis FF Agito untuk iOS dan Android di Jepang pada kuartal keempat tahun ini.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]