Fantasy Life Link! Mendapatkan Award dan Update Besar!

Kesuksesan Fantasy Life Link!, versi ekspansi dari RPG simulasi milik Level-5 di 3DS, Fantasy Life, membuat game tersebut mendapatkan penghargaan dari Japan Game Awards. Mengikuti kesuksesan itu, Level-5 juga menyiapkan update besar untuk game tersebut!

Fantasy Life Link! mendapatkan penghargaan “Computer Entertainment Society’s Excellence” dari Japan Game Awards 2013. Benar-benar sebuah prestasi membanggakan yang berhasil dicetak oleh Level-5. Untuk update besarnya sendiri (versi 1.4), nantinya bisa diunduh dengan gratis. Tapi masih belum ada konfirmasi mengenai tanggal perilisannya dari Level-5.

Fantasy Life Link!

Apa saja hal yang ditambahkan oleh Level-5 di sini? Pertama adalah kemampuan untuk merekrut masing-masing dari 12 master yang ada di dalam permainan untuk menjadi teman petualanganmu. Itu jika kamu merasa seekor naga yang tangguh masih kurang membantu. Para master ini akan memberikanmu beragam quest tantangan yang susah, sebelum kamu bisa merekrutnya. Contohnya master Soldier yang memberikan quest untuk mengalahkan naga mereka sendiri.

Fantasy Life Link!

Jika berhasil menyelesaikan quest, kamu juga akan mendapatkan Mars Coin, hal baru kedua di sini. Mars Coin adalah mata uang baru yang dapat digunakan untuk berdoa kepada Sang Dewi. Dengan Mars Coin kamu bisa mendapatkan loot unik dan langka seperti set kostum Carrot Suit.

Fantasy Life Link!
Mars Coin

Fantasy Life Link!

Fantasy Life Link!

Fantasy Life Link!

Fantasy Life Link!

Ketiga adalah beragam quest harian baru yang ditujukan pada pemain reguler, dan tidak adanya pembatasan penggunaan equipment. Keempat adalah 30 item baru, termasuk beragam furnitur seperti patung dewi emas, item mengkustomisasi kembali avatar-mu, hingga item untuk me-reset status.

Fantasy Life Link!

Fantasy Life Link!

Fantasy Life Link!

Tidak ketinggalan adalah beberapa emote dan beberapa bagian avatar baru yang bisa kamu kustomisasi dalam update ini.

Fantasy Life Link!

Fantasy Life Link!

Meski Fantasy Life sudah mendapatkan trademark untuk US dan Eropa, hingga saat ini masih belum ada berita mengenai tanggal rilis game tersebut di luar Jepang. Sedangkan Fantasy Life Link! sendiri sudah dirilis oleh Level-5 di Jepang.

[ Sumber : Siliconera (2), Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleTGS 2013 Berhasil Pecahkan Rekor Jumlah Pengunjung!
Next articleTGS 2013: Mengintip Demo MGS V Saat Misi Siang Hari!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.