Final Fantasy V Akan Hadir di Android Besok Lusa!

final fantasy V

Square Enix akan mem-port Final Fantasy V versi iOS ke Android besok lusa, atau tanggal 26 September 2013. Versi ini dikembangkan berdasarkan versi port-nya di GBA dulu, yang menghadirkan beberapa job baru seperti Gladiator dan Necromancer.

Tentu karena versi port, semua fitur yang hadir di versi iOS akan kembali hadir di versi Android ini. Versi iOS-nya sendiri telah dirilis oleh Square Enix pada tanggal 28 Maret 2013 lalu. Jelas grafis Final Fantasy V versi ini menjadi lebih halus, bersamaan dengan potret karakter baru yang digambar oleh Kazuko Shibuya. Kontrol via layar sentuh menjadi fitur utama yang ditambahkan di sini.

final fantasy V

Musik-musiknya pun masih tetap sama seperti yang kamu temui di versi aslinya (SNES atau Super Famicom). Square Enix menambahkan fitur Achievement di sini. Ada beberapa Achievement yang bisa terlewat ketika kamu melanjutkan perjalanan ke dunia berikutnya (seperti “Bestiary (232 pages)” atau “Gone Too Far”).

Final Fantasy V versi Android akan dirilis pada tanggal 26 September 2013 dengan harga 1,800 yen (18 US$ atau sekitar Rp. 207,450).

final fantasy V

final fantasy V

final fantasy V
Final Fantasy V versi iOS

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articlePerusahaan BlackBerry Resmi Dijual Awal November, Laku Sebesar Rp. 54 Triliun!
Next articleTGS 2013: Perkenalan Keenam Utautai Sister dalam Trailer Baru Drakengard 3
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.