Foto Perdana Lily James dalam Film Terbaru Disney, Cinderella

Walt Disney Pictures hadirkan film terbaru yang diadaptasi dari dongeng klasik Cinderella. Diperankan oleh Lily James, ini merupakan film live action pertama yang diproduksi Disney yang diadaptasi dari cerita dongeng klasik.

Foto Perdana Lily James dalam Film Terbaru Disney, Cinderella

Foto Perdana Lily James dalam Film Terbaru Disney, Cinderella

Walt Disney Pictures hadirkan film terbaru yang diadaptasi dari dongeng klasik Cinderella. Siapa yang tak kenal dengan Cinderella? Dongeng klasik ini merupakan salah satu cerita yang sangat terkenal hingga saat ini. Dan Maret 2015 mendatang, Walt Disney Pictures siap hadirkan film layar lebarnya, dan ini merupakan film live action pertama yang diproduksi Disney yang diadaptasi dari cerita dongeng klasik.

Diproduseri oleh Simon Kinberg, Allison Shearmur, David Barron, dengan naskahnya yang dikerjakan oleh Chris Weitz. Film Cinderella dikerjakan oleh sutradara nominator Academy Award Kenneth Branagh, dan dibintangi oleh Lily James (Downton Abbey) sebagai Cinderella, Richard Madden sebagai Pangeran, Pemenang Oscar Cate Blanchett sebagai ibu tiri Lady Tremaine, dan nominator Academy Award Helena Bonham Carter sebagai Fairy Godmother. Sementara itu, Holly Grainger dan Sophie McShera akan berperan sebagai saudara tiri Ella, Anastasia dan Drisella. Sedangkan Stellan Skarsgård dan Nonso Anozie akan berperan sebagai Arch Grand Duke dan Kapten, sahabat setia Sang Pangeran. Dan untuk peran Raja akan dimainkan oleh aktor Derek Jacobi.

Produksi film Cinderella sendiri kini tengah dilakukan di Pinewood Studios dan beberapa lokasi di Inggris. Diatas merupakan foto perdana dari film ini yang menampilkan Lily James sebagai Cinderella.

Cinderella dijadwalkan akan tayang pada 13 Maret 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU