Killers: Film Kolaborasi Pertama Antara Indonesia Dengan Jepang!

Hai Citizen! Ada yang pernah mendengar nama Timo Tjahjanto? Atau mungkin The Mo Brothers? Timo Tjahjanto adalah seorang sutradara dan produser film asal Indonesia yang namanya semakin besar di kancah perfilman internasional. The Mo Brothers adalah nama panggung dari duet antara Timo dengan Kimo Stamboel yang sudah menghasilkan film-film berkualitas tinggi. Karya mereka yang paling terkenal adalah film Rumah Dara atau Macabre (International Title) yang menuai sukses di berbagai festival film internasional.

Setelah menyelesaikan proyek ABC’s Of Death serta V/H/S 2, 2 film omnibus yang bergenre Fantastic dimana Timo mengisi masing-masing satu segmen di kedua film tersebut, Ia bersama Kimo kini sedang mengerjakan film lainnya yang berjudul Killers. Killers adalah film kolaborasi pertama antara rumah produksi Indonesia (Guerilla Merah Film) dan Jepang (Nikkatsu). Gareth Evans yang terkenal dengan film The Raid pun terlibat di film ini sebagai Executive Producer bersama dengan Daniel Mananta. Killers adalah film bergenre thriller dimana dapat dipastikan penonton akan disuguhi banyak adegan sadis dan berdarah-darah.

Killers menceritakan seputar kehidupan 2 orang, Bayu Aditya yang diperankan oleh Oka Antara dan Nomura Shuhei yang diperankan oleh Kazuki Kitamura (Kill Bill: Vol. 1 & 2). Nomura adalah seorang eksekutif muda yang sangat sukses di Jepang. Namun ternyata, dia memiliki rahasia yang sangat mengerikan. Nomura adalah seorang pembunuh kejam yang suka mendokumentasikan bagaimana dia membunuh dan menguploadnya ke internet. Di sisi lain, Bayu sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya karena rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) sedang berada di ambang kehancuran. Saat itu lah Bayu melihat video yang diupload oleh Nomura dan mulai tergerak untuk melakukan hal yang sama.

Nah, kemarin, Mo Brothers baru saja merilis video behind the scene-nya yang pertama! Di video ini bisa dilihat bahwa shooting dilakukan di 2 negara, Indonesia dan Jepang. Selain itu, dari cuplikan-cuplikannya nampaknya Killers akan menjadi film yang sarat action! Mari kita simak videonya di bawah ini!

Menarik bukan? Sementara itu kita masih harus sedikit bersabar untuk melihat trailer perdana dari Killers. 

Bagi kalian yang ingin terus mengikuti perkembangan dari Killers dapat langsung memfollow akun Twitternya disini. Semoga saja Killers dapat segera tayang ya!


SHARE
Previous articleRockstar Bakal Implementasikan Sistem Micro Transaction dalam GTA Online?
Next articleOppo N1 Menjadi Smartphone Android Pertama Dengan Kamera Putar dan Kombinasi Enam Lensa
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.