Kuis Periode 2 Dari Duniaku Bersama GameOn Sudah Dimulai!

Hai Citizen! Apakah ada di antara kalian yang sudah mengikuti kompetisi Bedah Game yang diadakan oleh Duniaku bersama dengan GameOn? Event tersebut adalah kompetisi dimana kalian harus membedah sejarah, trivia maupun tips dan trick dari sebuah game Facebook. 5 pemenang masing-masing akan mendapatkan voucher Game on Credit dari GameOn senilai Rp. 175.000. Sayangnya, event Bedah Game ini baru saja selesai hari Minggu kemarin. Tapi jangan takut! Duniaku masih memiliki kompetisi periode 2 yang tidak kalah seru loh!

Periode kedua sudah dimulai dari Senin kemarin, 23 September 2013 dan akan berlangsung hingga 26 September 2013. Periode ini berbeda dari periode pertama karena kalian harus mem-follow dulu akun Twitter Duniaku.net disini! Kenapa kalian harus mem-follow akun Twitter Duniaku? Karena selama periode 2 ini dari tanggal 23 sampai 26 September 2013, Duniaku akan melempar kuis-kuis seputar Game on Credits untuk para followersnya! Bagi mereka yang beruntung akan mendapatkan voucher Game on Credits sebesar Rp. 10.000. Setiap harinya akan ada 3 kuis yang diberikan melalui akun Twitter Duniaku.net jadi pastikan kalian memantau terus Timeline Duniaku dimulai dari tanggal 23 September hingga 26 September 2013 ya!

Voucher Game on Credits sendiri nantinya dapat kamu gunakan untuk membeli semua produk di mygame-on.com. Produk apa saja yang dijual oleh GameOn? Banyak sekali loh Citizen! Selain Facebook credits, GameOn juga menyediakan credit untuk puluhan game online, baik yang bergenre MMORPGCasual Games, Web Games serta Mobile Content. Dengan menggunakan kartu GameOn, kamu akan memiliki kemudahan dalam melakukan pembayaran untuk berbagai macam game online yang kamu mainkan. Nah, jangan sampai ketinggalan kuis dari Twitter Duniaku ya! Dapatkan vouchernya dan mainkan game online favorit kalian!


SHARE
Previous articleKumpulkan PokeMiles di Pokemon X & Y dan Dapatkan Item Menariknya
Next articleTGS 2013: Tiga Chapter Pertama God Eater 2 Dirilis sebagai “Complete Opening Demo”
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.