Selamatkan Cewek-cewek Seksi Dalam Girl Fight Dari Jerat Super Komputer Athena

Memang tidak biasa ada game fighting yang mengajukan semua pilihan karakternya adalah cewek, dan mengadu mereka dalam sebuah arena. Namun Kung Fu Factory dan Majesco Entertainment mencoba menyuguhkan pilihan yang tidak biasa tersebut melalui Girl Fight. Game fighting ini memang sudah dikofirmasikan sejak awal 2012 lalu untuk PS3 dan X360, serta akan dirilis sebagai game digital download mulai besok.

Dalam Girl Fight, sebuah kelompok jahat bernama “The Foundation” menculik beberapa petarung wanita. Ingatan mereka yang terdiri dari perjuangan, pertarungan dan trauma masa lalu diwujudkan menjadi sebuah arena virtual reality oleh super komputer Foundation, yaitu ATHENA. Karena itulah setiap karakter memiliki arena pertarungan mereka sendiri (disebut The Mainframe) yang terbentuk dari ingatan masa lalunya. Kamu memilih salah satu dari cewek-cewek seksi tersebut, untuk bertarung demi kebebasan mereka dari The Foundation dan kembali ke kenyataan, agar mereka tidak sampai diubah menjadi senjata.

Girl Fight Gameplay – The Girls Are Back Trailer

http://youtu.be/zck3VJ5mDuU

Girl Fight Character Multiplatform

Girl Fight Launch Trailer

[nggallery id=815]


SHARE
Previous articleMarvel Kembali Rilis TV Spot Terbaru Thor: The Dark World
Next articleTrailer Baru Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Hadirkan Banyak Adegan Baru yang Seru!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.