TGS 2013: Mengintip Demo MGS V Saat Misi Siang Hari!

Setelah menampilkan demo Metal Gear Solid (MGS) V untuk misi malam hari, Kojima Productions kembali menampilkan demo berdurasi sama untuk misi siang hari. Seperti apa kekuatan FOX Engine menampilkan suasana siang hari ini?

TGS 2013: Mengintip Demo MGS V Saat Misi Siang Hari!

TGS 2013: Mengintip Demo MGS V Saat Misi Siang Hari!

Di hari pertama penyelenggaraan Tokyo Game Show (TGS) 2013 hari Kamis, 19 September 2013 lalu, Kojima Productions menampilkan demo Metal Gear Solid (MGS) V sepanjang 12 menit yang rekamannya bisa kamu simak di artikel ini. Dalam demo tersebut, Kojima banyak menampilkan gameplay stealth dan shooter yang solid dari MGS V, termasuk juga memamerkan bagaimana kehandalan FOX Engine dalam menampilkan efek cuaca dan suasana malam hari yang realistis.

TGS 2013: Mengintip Demo MGS V Saat Misi Siang Hari!

Namun, tidak sedikit penggemar MGS yang kecewa karena demo tersebut mengambil setting malam hari, sehingga kemampuan FOX Engine dalam hal pencahayaan kurang bisa terekspos. Bagaimana kehebatan FOX Engine dalam menghadirkan misi yang mengambil setting waktu siang hari? Nah, dalam rekaman demo di bawah ini kamu akan mendapatkan jawabannya. Video dengan durasi yang hampir sama dengan video rekaman sebelumnya ini menampilkan misi khusus TGS 2013 yang mengambil setting waktu di siang hari. Kojima sendiri mengungkapkan, bahwa misi ini tidak akan kamu temukan dalam game (karena hanya dibuat khusus untuk keperluan demo ini), tetapi untuk setting dan suasana siang harinya sudah merepresentasikan bagaimana misi siang hari dalam game-nya nanti.

Dalam demo ini kamu bisa melihat bagaimana detail lingkungan, dan juga pencahayaan yang menggunakan kekuatan FOX Engine. Demo ini sendiri berjalan di PS4, yang kabarnya menggunakan framerate 60 fps. Belum ada jadwal rilis resmi untuk MGS V, namun Kojima Productions sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa MGS V ini akan hadir selain untuk PS4, juga untuk Xbox One, PS3, dan Xbox 360.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU