TGS 2013: Perkenalan Keenam Utautai Sister dalam Trailer Baru Drakengard 3

drakengard 3

Square Enix merilis trailer terbaru untuk Drakengard 3 (atau dikenal dengan nama Drag-on Dragoon 3 di Jepang) pada acara Tokyo Game Show 2013. Trailer tersebut memperkenalkan keenam Utautai Sister yang akan kamu temui di dalamnya.

Dikembangkan oleh Access Games, action RPG ini mengisahkan para Utautai Sister yang saling berselisih satu sama lain. Salah satunya bernama Zero, yang kita mainkan sebagai karakter utama, memiliki tujuan untuk menghabisi semua saudara Utautai lainnya demi menyelamatkan dunia. Dia bertualang ditemani seekor naga yang bernama Mikhail.

Berikut adalah terjemahan percakapan dalam trailer tersebut.

[ Monolog di awal trailer ]

One: Apa yang kamu ketahui?! Kamu menghancurkan kedamaian kita, menghabisi darah dan dagingmu sendiri… Dan sekarang kamu mengatakan padaku… Kamu mengatakan bahwa itu semua untuk menyelamatkan dunia, sendirian?!

drakengard 3

[ Dialog di akhir trailer ]

Zero: Mikhail.
Mikhail: Ya?
Zero: Waktunya telah tiba…
Mikhail: …oke.

Square Enix akan merilis Drakengard 3 untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 19 Desember 2013.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

Terima kasih kepada Kiều Quân (Naja) dengan username Aramary di Disqus Gematsu atas terjemahan percakapan trailer-nya.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleFinal Fantasy V Akan Hadir di Android Besok Lusa!
Next articleRockstar Bakal Implementasikan Sistem Micro Transaction dalam GTA Online?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.