TGS 2013: Tiga Chapter Pertama God Eater 2 Dirilis sebagai “Complete Opening Demo”

God Eater 2

Pada acara Tokyo Game Show 2013, Namco Bandai mengkonfirmasikan akan merilis “Complete Opening Demo” God Eater 2 (GE2), yang berisi tiga chapter pertama game tersebut sebelum perilisannya nanti.

Save data permainan dari versi demo yang ini nantinya bisa ditransfer ke versi retailnya. Asyiknya lagi, save data permainan dari versi demo pertama juga bisa ditransfer ke versi demo terbaru ini nantinya. Meski demikian, masih belum ada konfirmasi kepastian mengenai tanggal rilis demo ini.

Sebagai tambahan, bagi pemain yang melakukan pre-order GE2 akan mendapatkan kode DLC untuk mengunduh Fenrir First Generation Uniform Pack. Dengan kata lain, para protagonis di GE2 akan mendapatkan seragam Fenrir generasi pertamanya, seperti yang kita lihat di GE dan GEBurst.

 God Eater 2

God Eater 2

God Eater 2

Dan kejutan menarik lainnya telah dikonfirmasikan oleh Namco Bandai. Mereka menghadirkan Aragami baru di GE2 ini, yang bernama Spartacus dengan bentuk fisik mirip Hannibal seperti yang kita temui di GEBurst dulu.

God Eater 2
Spartacus

Dan juga…. Kembalinya Lindow! Benar, Lindow Amamiya ternyata kembali di GE2 ini! Kali ini tangan kanan Aragami-nya masih terlihat dengan warna emas mencolok.

God Eater 2
Lindow Amamiya

God Eater 2

Namco Bandai akan merilis GE2 untuk PSP dan PS Vita secara simultan pada tanggal 14 November 2013 di Jepang.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Game Jouhou, Famitsu (2), Gematsu, Senpai Gamer, Siliconera ]