Mobil dalam Garasi GTA V Tiba-tiba Hilang? Ini Solusinya!

Mungkin kejadian ini dialami oleh beberapa pemain Grand Theft Auto (GTA) V, dimana mereka mendapati mobil yang sudah susah payah didapatkan dan ditempatkan di dalam garasi tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Apakah dicuri? Ternyata tidak. Rockstar mengungkapkan bahwa ini adalah bug yang memang ada di dalam GTA V dan saat ini kabarnya mereka masih mencari solusi untuk memperbaiki masalah ini.

“Kami mendapatkan banyak laporan mengenai masalah dengan mobil dan garasi, terutama setelah meng-upgrade dan menyelesaikan misi. Saat ini kami sedang mencari solusinya,” ungkap Rockstar dalam pernyataan resminya. Masalah ini menurut Rockstar terjadi karena kamu mengendarai mobil pribadi milik karakter lainnya. “Sembari kami mencari solusinya, maka untuk sementara jangan memarkir mobilmu di dalam garasi, mengendarai mobil yang sudah ada di dalam garasi, atau di dalam mobil default dengan upgrade,” lanjut Rockstar.

Selain itu, Rockstar juga mengungkapkan bahwa kendaraan lain yang kamu simpan di garasi salah satu safehouse-mu juga tidak bisa muncul dalam garasi utama untuk saat ini. Jadi seperti kata Rockstar, untuk sementara hindari untuk menyimpan mobil di garasi atau mengendarai kembali mobil yang sudah ada di dalam garasi tersebut. Ada yang mengalami masalah serupa? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

[Sumber: CVG]