Spike Chunsoft Perkenalkan Protagonis di Danganronpa: Another Episode

danganronpa another episode

Melalui majalah Famitsu, Spike Chunsoft kali ini memperkenalkan protagonis di Danganronpa: Another Episode, game action shooter yang menjadi spin-off seri Danganronpa untuk PS Vita.

Sebelumnya kita mengetahui pengembangan game ini melalui acara SCEJA Press Conference 2013 di awal bulan, di mana Danganronpa: Another Episode mengambil setting waktu di antara game pertama dan keduanya. Protagonis utamanya tak lain dan tak bukan adalah Komaru Naegi. Naegi? Ya, Naegi yang itu, dan memang benar protagonisnya adalah adik perempuan dari Makoto Naegi, protagonis Danganronpa pertama.

danganronpa another episode

Spike Chunsoft juga menyebutkan satu karakter perempuan misterius lagi, yang memiliki peran tertentu di game ini, meski masih belum banyak detail yang diberikan oleh mereka. Sang produser, Yoshinori Terasawa, akan berbagi lebih banyak informasi pada akhir pekan ini. Kita tunggu saja update terbarunya ya.

danganronpa another episode

danganronpa another episode

Danganronpa: Another Episode akan dirilis oleh Spike Chunsoft untuk PS Vita di Jepang pada kuartal pertama 2014.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Pekan Ini (Edisi 1295), Spec: Kan Menjadi Satu-satunya Juara
Next articleLebih Banyak Unsur RPG dalam Monster Hunter Smart
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.