Liputan Press Conference Megaxus Olimpiade 2013

Salah satu ajang kompetisi game online terbesar di Indonesia, Megaxus Olimpiade 2013 telah dimulai!

Liputan Press Conference Megaxus Olimpiade 2013

Liputan Press Conference Megaxus Olimpiade 2013

Hai Citizen! Salah satu publisher game online ternama di Indonesia, Megaxus, kembali menggelar ajang Megaxus Olimpiade 2013. Event Megaxus Olimpiade 2013 adalah ajang kompetisi game online se-Indonesia yang bertaraf nasional dimana pada tahun ini sudah memasuki tahun yang ke lima. Event ini diadakan di Central Park Mall dari tanggal 25 hingga tanggal 29 September 2013. Di ajang ini, Megaxus membawa 5 dari 6 game yang dimiliki untuk dipertandingkan oleh para jawaranya masing-masing, game-game tersebut adalah AyoDance, Grand Chase, Counter Strike Online, SD Gundam Online serta AyoOke.

Liputan Press Conference Megaxus Olimpiade 2013

Babak penyisihan dari Megaxus Olimpiade 2013 ini sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu secara online. Namun, tim Megaxus pun tetap melakukan roadshow ke puluhan kota di seluruh Indonesia. Total peserta yang mengikuti babak penyisihan ini berjumlah 3.868 orang sementara untuk penyisihan on the spot diperkirakan akan diikuti oleh 1.000 peserta. Finalnya sendiri akan diadakan pada hari Minggu, 29 September 2013. Megaxus juga mengadakan kejuaraan game Counter Strike Online khusus perempuan. Hal ini dilakukan karena jumlah online gamer wanita di Indonesia semakin bertambah banyak.

Liputan Press Conference Megaxus Olimpiade 2013

"Megaxus Olimpiade ini sudah diadakan ke-5 kalinya dan setiap tahun semakin diminati oleh para gamer. Hal ini terbukti dengan bertambahnya jumlah peserta dari tahun sebelumnya yang diikuti oleh 3.675 peserta sedangkan tahun ini menjadi 3.868 peserta. Hal ini juga didukung oleh perkembangan industri online game yang pesat dan bertambahnya jumlah pengguna internet, warnet dan game center di Indonesia," terang Eva Muliawati, Managing Director dari PT. Megaxus Infotech.

Liputan Press Conference Megaxus Olimpiade 2013

Tahun ini, untuk juara CSO dari tournament khusus perempuan akan dipilih 4 tim yang memiliki kemampuan terbaik dan akan memperoleh kesempatan mewakili Indonesia mengikuti Final Nasional Tournament dan memperebutkan tiket peserta kejuaraan internasional Counter Strike Online World Championship yang akan diadakan di Shanghai, Cina pada tanggal 15 - 17 November 2013 mendatang. Total hadiah dari keseluruhan event Megaxus Olimpiade 2013 berjumlah 267 juta rupiah, angka yang sangat fantastis! Hal ini dilakukan karena Megaxus memang mengusung tema Cyber Sport and Lifestyle Entertainment dimana Megaxus berusaha membangun citra positif dari seorang gamer dengan menjadikan mereka sebagai atlit digital.

Liputan Press Conference Megaxus Olimpiade 2013

Jika kalian ingin mengetahui jadwal lengkap dari keseluruhan acara ini, langsung saja masuk ke website Megaxus Olimpiade disini. Kalian dapat mencoba semua game-game Megaxus secara gratis selama event ini berlangsung dan selain itu juga akan ada penampilan dari beberapa artis seperti Raditya Dika, Bexxa dan Super Nine Boyz. Tidak akan rugi deh datang ke Megaxus Olimpiade karena banyak hadiah serta merchandise menanti para pengunjung Central Park Mall!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU