Need for Speed Movie Dapatkan Trailer Pertamanya, Tidak Seperti Serial Racing yang Kita Kenal

Seperti yang kita ulas sebelumnya, Electronic Arts menggandeng Touchstone Pictures dan DreamWorks Studios untuk memproduksi versi film dari serial racing tersukses mereka, Need for Speed. Versi movie ini akan dirilis 14 Maret 2014, dengan posisi sutradara dipegang oleh Scott Waugh (Act of Valor, 2012) dan penulis skenarionya John Gatins (Real Steel, 2011) serta George Nolfi (The Bourne Ultimatum, 2007).

Menurut EA, cerita dalam versi movie ini akan berbeda dibandingkan gamenya. Film yang memulai proses produksi sejak awal 2013 lalu ini mengajukan Aaron Paul (serial TV Breaking Bad, Mission: Impossible III sebagai tokoh protagonis utama, yang memerankan Tobey Marshall. Tobey baru saja keluar dari penjara karena tindakan kriminal yang tidak dia lakukan. Dan selama film ini mengisahkan usaha street racer tersebut untuk melakukan racing dan membalas dendam pada mereka yang menjebloskannya ke penjara.

Selain Tobey yang juga disebutkan memiliki garasi pribadi untuk meng-upgrade supercar-nya, film ini juga akan dibintangi oleh Imogen Poots sebagai Julia Bonet, dealer mobil seksi yang memiliki banyak koleksi supercar; Dominic Cooper sebagai Dino Brewster, seorang mantan pembalap Nascar yang kini menjadi pengusaha di bidang modifikasi dan upgrade mobil; dan juga Michael Keaton (Batman dan Batman Returns) yang akan memerankan pembawa acara underground racing, dimana dia mengundang banyak pembalap supercar terbaik dunia.

Meskipun perilisannya masih lama, namun Dreamworks sudah merilis trailer pertamanya melalui iTunes, yang bisa kamu lihat di bawah ini. Melihat trailernya, sepertinya masih belum terlihat nuansa Need for Speed-nya ya. Fokusnya justru pada si Aaron Paul, banyak ledakan, dan barisan supercar dengan desain eksotis yang setidaknya membedakannya dari The Fast and the Furious.

Need for Speed Official Trailer (HD) Aaron Paul


SHARE
Previous article3 Online Masuki Closed Beta Hari Ini, Ikuti Berbagai Event Menariknya!
Next articleAr Tonelico dan Ciel no Surge Bergabung Menjadi Ar no Surge
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.