TGS 2013: Namco Bandai Merilis Trailer Pertama Toriko Ultimate Survival

Melalui media Jepang Shonen Jump, developer Natsume dan Namco Bandai pertama kali memperkenalkan Toriko Ultimate Survival untuk Nintendo 3DS, dengan rencana rilis 28 November 2013 mendatang. Game yang menjadi penerus serial game adaptasi manga dan anime Toriko yang mengiasahkan para pemburu makanan ini mengajukan fitur baru dukungan multiplayer sampai empat pemain, dengan lebih dari 10 karakter playable, serta lebih dari 300 tipe beast dan plant.

Wajah familiar dari Toriko: Gourmet Monsters yang dirilis akhir tahun lalu, dan Toriko: Gourmet Battle! yang baru muncul awal Juli 2013 kemarin untuk 3DS akan kamu temui di sini. Para pemburu bahan makanan yang sudah dikonfirmasikan pertama kali antara lain Toriko, Coco, Sunny, Zebra, Komatsu, Teppei, Rin, Starjun, Ootake dan Buranchi. Pembeli pertama game ini nantinya akan mendapatkan kode yang menambahkan Tengu Buranchi sebagai karakter playable, dan kode kedua untuk langsung mendapatkan 100 bahan makanan untuk para chef.

Dalam pulau bernama Shikijima yang menjadi setting utamanya, kamu bisa menemukan lebih dari 200 spesies binatang liar. Toriko dan teman-temannya harus bekerjasama untuk mengumpulkan bahan makanan di pulau berbahaya tersebut. Tokoh antagonis yang sudah diungkapkan eksis antara lain Starjun (tanpa topengnya) dan Ootake. Selain Tengu Buranchi sebagai karakter spesial, Starjun, Ootake, Tommyrod dan yang sepertinya juga Midor dari Gourmet Corp (Bishoukai) juga akan kamu temui selama memainkan game ini.

Game adaptasi manga karya Mitsutoshi Shimabukuro nantinya akan dijual seharga 5,980 yen (atau sekitar Rp. 700 ribuan). Ini menjadi kelima dari keseluruhan serial gamenya. Sebelumnya sudah ada Toriko Gourmet Survival dan TorikoGourmet Survival 2 untuk PlayStation Portable, dan Toriko Gourmet Monsters! serta Toriko Gourmega Battle! untuk 3DS.

Selama TGS 2013 kemarin, Namco Bandai mendemokannya dalam booth mereka, sekaligus merilis trailer yang menunjukkan kelompok hero utama Gourmet Hunters Toriko, chef utamanya Komatsu, serta rekan-rekannya seperti Coco, Sunny dan Zebra.


SHARE
Previous articleKini Makin Mudah Menaikkan Level di Pokemon X & Y
Next article3 Online Masuki Closed Beta Hari Ini, Ikuti Berbagai Event Menariknya!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.