Warnetku.com: Direktori Warnet Terlengkap Di Indonesia!

Kalian yang sedang bepergian ke luar kota dan ingin bermain game online namun tidak dapat menemukan warnet tidak perlu khawatir lagi. Megaxus kini meluncurkan Warnetku.com, direktori warnet terbesar di Indonesia!

Warnetku.com: Direktori Warnet Terlengkap Di Indonesia!

Warnetku.com: Direktori Warnet Terlengkap Di Indonesia!

Hai Citizen! Bertepatan dengan event Megaxus Olimpiade 2013, ternyata Megaxus juga meluncurkan produk teranyar lah loh! Namun kali ini, bukan game online yang diluncurkan melainkan sebuah layanan eksklusif warnet. Layanan ini berupa direktori warnet-warnet yang ada di seluruh Indonesia! Namun tentu saja warnet yang terdata adalah warnet-warnet yang sudah mendaftar terlebih dahulu namun jangan khawatir karena sampai saat ini sudah ada seratus lebih warnet yang terdaftar dan semuanya tersebar di kota-kota besar di Indonesia!

Warnetku.com: Direktori Warnet Terlengkap Di Indonesia!

Tidak hanya sekedar daftar saja namun Warnetku.com juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang sangat membantu para gamer yang sedang mencari warnet. Sebagai contoh, Warnet.com menyediakan peta Google Map untuk semua warnet yang sudah terdaftar. Selain itu, kalian juga dapat mencari warnet melalui fitur search yang lengkap. Kalian dapat mencari berdasarkan lokasi atau kota, nama kota atau fasilitas. Fasilitasnya pun masih terbagi cukup banyak seperti AC, Wifi, Happy Hour, headset dan lain-lain. Jika kalian melakukan pencarian dan mencentang salah satu fasilitas tersebut, maka warnet yang ditunjukkan di layar hanyalah warnet-warnet yang memiliki fasilitas tersebut, mudah bukan? Selain itu, kalian juga akan mendapatkan banyak bonus jika memainkan game-game Megaxus di warnet-warnet tersebut. Bonusnya bisa berupa extra EXP, Equipment atau Special Item.

Warnetku.com: Direktori Warnet Terlengkap Di Indonesia!

Bagi pemilik warnet, Warnetku.com juga memberikan banyak keuntungan. Para owner warnet dapat mengajukan  proposal event Tournament game online Megaxus yang di-support sepenuhnya oleh Megaxus dan diawasi oleh perwakilan Megaxus secara langsung. Selain itu terdapat event khusus yang hanya diberikan dan diikuti oleh peserta WarnetKu dengan hadiah-hadiah yang menarik. Program Warnetku.com juga memberikan dukungan penuh kepada pemilik warnet untuk mempromosikan warnetny kepada para gamers melalui menu Promotion Page yang ada di website Warnetku.com. Pada menu ini, para pemilik warnet dapat memberikan informasi detail mengenai warnetnya seperti paket, fasilitas, spesifikasi computer, serta event rutin yang selalu diadakan setiap minggunya. Selain itu pada menu ini juga ditampilkan peta lokasi warnet sehingga para gamers mudah menemukannya. Untuk warnet yang sudah menjadi member Warnetku.com pun akan mendapatkan merchandise gratis.

Nah, bagi kalian yang suka bepergian namun tidak bisa lepas dari game online, mencari warnet di daerah yang tidak pernah kalian kunjungi sebelumnya tidak pernah lebih mudah daripada saat ini. Cukup mengakses Warnetku.com dan temukan warnet yang sesuai dengan selera kalian!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU