Mengenal Para Bajak Laut yang Muncul dalam AC IV: Black Flag!

Karena ber-setting dalam masa keemasan bajak laut, maka akan banyak sekali bajak laut yang bisa kamu temui dalam Assassin's Creed (AC) IV: Black Flag. Siapa saja mereka? Yuk kenali satu persatu lewat video di dalam!

Mengenal Para Bajak Laut yang Muncul dalam AC IV: Black Flag!

Mengenal Para Bajak Laut yang Muncul dalam AC IV: Black Flag!

Ubisoft sudah menjanjikan bahwa Assassin's Creed (AC) IV: Black Flag bakal menjadi game bajak laut yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama. Oleh karena itu, meskipun tema utamanya adalah assassin, namun bajak laut juga memegang fokus utama yang tidak kalah penting, termasuk pertempuran di laut alias naval battle-nya. Tentu saja, masih banyak bajak laut lain yang muncul selain Edward Kenway, dimana beberapa diantaranya dijelaskan dalam trailer terbaru yang dirilis Ubisoft semalam.

Dalam trailer berjudul Infamous Pirate ini, Ubisoft mengajak kita berkenalan dengan para bajak laut selain Edward Kenway yang muncul di dalam AC IV: Black Flag. Salah satu diantaranya adalah Adewale, bajak laut berkulit hitam yang menjadi tangan kanan dari Edward Kenway di atas geladak Jackdaw. Rumornya, Adewale adalah juga merupakan salah satu keturunan assassin, dan nantinya juga menjadi assassin seperti Edward. Selain itu, kamu juga akan diajak berkenalan dengan Blackbeard, salah seorang bajak laut legendaris yang juga bertindak sebagai mentor Edward Kenway.

Selain mengajakmu berkenalan dengan para bajak laut yang muncul dalam game, trailer ini juga menunjukkan sedikit bagaimana masifnya naval battle yang ada dalam game ini nantinya. Ubisoft rupanya sudah cukup memberikan “teaser” naval battle dalam AC III, dan siap untuk menghadirkan naval battle yang lebih megah dalam game ini. Cuaca dan hukum-hukum fisika sangat berpengaruh dalam pertempuran laut kamu, jauh lebih berpengaruh dibandingkan saat di AC III lalu. Kamu juga akan menemui berbagai macam class kapal musuh, yang masing-masing memiliki kemampuan berbeda-beda. Transisi dari naval battle menuju saat Edward melompat ke kapal musuh untuk menghabisinya kali ini tidak terpotong oleh cutscene seperti AC III. Kamu bisa mendatangi kapal musuh dari segala arah yang kamu mau, apakah langsung melompat ke geladak, atau ingin sembunyi-sembunyi dengan berenang, lantas naik secara perlahan ke atas kapal.

Mengenal Para Bajak Laut yang Muncul dalam AC IV: Black Flag!

Menurut rencana, AC IV: Black Flag akan dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan Wii U pada 29 Oktober 2013 yang akan datang, diikuti oleh versi PC beberapa minggu kemudian, serta menjadi salah satu launch title untuk PS4 yang akan dirilis pada 15 November dan disusul oleh Xbox One pada 8 November mendatang.

[Sumber: vg247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU