Mighty No. 9 Dapatkan Challenge Mode dan Stage Ekstra

Mighty No. 9

Proyek penerus spiritual Mega Man dari Keiji Inafune dan Comcept di Kickstarter, Mighty No. 9, mendapatkan tambahan baru dari target tambahannya, yakni Challenge Mode dan stage ekstra.

Challenge Mode dideskripsikan sama seperti Challenge Mode di New Super Mario Bros. U, yang menggabungkan beberapa bagian dari level-level yang telah ada dengan musuh-musuh untuk menantang dirimu. Sedangkan stage ekstra di akhir permainan akan membawa Beck kembali ke area terakhir setelah dia mengalahkan kedelapan Mighty yang lain.

Mighty No. 9

Hingga saat ini, sudah ada 45,215 pendukung proyek ini dengan total dana yang sudah terkumpul sebanyak 2,575,089 US$ dan batas waktunya tersisa empat hari lagi. Target tambahan berikutnya adalah 2,750,000 US$, di mana nanti Beck dan Call bisa bermain bersama dalam Co-op Challenge Mode! Tim pengembang mengkonfirmasikan bahwa mereka ingin menghadirkan Call sebagai karakter playable dan menempatkannya dalam posisi yan gsama dengan Beck.

Dan itulah ide mode baru tersebut, di mana ada banyak misi untuk kamu bermain online bersama dengan teman, bermain sebagai Beck dan Call. Sama halnya seperti Challenge Mode yang dimainkan secara offline, misi-misi dalam mode ini menjadi gabungan dari level-level yang telah ada dengan musuh-musuh baru, tapi memasukkan unsur permainan kooperatif.

Mighty No. 9 akan dirilis oleh Comcept untuk PC, OS X, Linux, PS3, Wii U, dan Xbox 360 pada bulan April 2015.

[ Sumber : Mighty No.9 @ Kickstarter, Siliconera ]


SHARE
Previous articleIndonesian Game Studios di TGS 2013: TouchTen Games
Next articleNusantaRanger: Kisah Berumur 300 Juta Tahun!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.