Ninja Online: Web Based Game Bertema Naruto!

Hai Citizen! Apakah ada diantara kalian penggemar berat Naruto ? Prodigy Infinitech tengah mempersiapkan sebuah game web based game dari developer GameTree yang mengangkat franchise Naruto dan berjudul Ninja Online. Walaupun platformnya adalah browser game namun Ninja Online adalah game dengan grafis yang cukup memanjakan dan memiliki gameplay yang mudah dan seru.

Kalian nantinya akan memulai permainan sebagai Genin dengan memilih salah satu dari 6 karakter yang berasal dari 3 tipe yang berbeda. 3 tipe tersebut adalah Taijutsu, Ninjutsu serta Genjutsu. Taijutsu, Merupakan Class ninja yang menggunakan kekuatan fisik dan luar biasa dalam pertarungan tangan kosong. Tipe ini mempunyai serangan fisik dan pertahanan lebih kuat daripada tipe Ninjutsu dan Genjutsu. Sementara itu, Ninjutsu  dikenal sebagai penyerang yang menyergap musuh secepat mungkin dan bertahan dengan taktik. Terakhir, Genjutsu adalah tipikal ninja yang cocok untuk kalian yang menyukai trik dan taktik dalam menyerang. Selain menguasai skill ilusi dan magis, Genjutsu juga menguasai Teknik Penyembuhan.

Ninja Online juga memiliki Team System dimana kalian dapat merekrut sebanyak mungkin ninja ke dalam tim kalian. Kalian hanya perlu mengunjungi Bar, dan gunakan Soul untuk merekrut Ninja favorit kalian. Selama kalian bermain, kalian akan membuka dan bisa merekrut ninja-ninja kuat lainnya. Untuk melakukannya, kalian harus mengupgrade Ninja Rank kalian ketika telah mencapai Prestige/Reputation yang diperlukan. Prestige ini bisa didapatkan dari Arena.

Di game Ninja Online ini juga terdapat Pet System yang unik dan disebut dengan Summon System. Summon akan menemani karakter kalian setiap saat, seperti di dalam cerita Naruto, kalian bisa mendapatkan Summon mulai dari One-Tail Shukaku, Two-Tails Matatabi dan seterusnya. Summon pertama akan kalian dapatkan pada saat karakter mencapai level 20, dimana setiap 10 level Summon tersebut akan berevolusi kepada bentuk berikutnya.

Terakhir, di Ninja Online akan ada Clan System dimana kalian dapat bergabung dengan 3 clan terhebat yang ada di universe Naruto. Fitur ini akan terbuka setelah kalian menjalani Quest utama. Pilihlah diantara Clan Uchiha, Uzumaki, atau Senju Clan. Setiap Clan mempunyai sejarah dan kehebatannya masing-masing. Tentu saja, ketika kalian bergabung dengan salah satu clan tersebut, kalian akan mendapatkan keuntungan-keuntungan yang hanya ada di clan tersebut. Ninja Online akan segera hadir pada bulan Oktober 2013 mendatang dan sambil menunggu, mari kita lihat trailer dari game ini!


SHARE
Previous articleMengenal Para Bajak Laut yang Muncul dalam AC IV: Black Flag!
Next articleAtlus Konfirmasikan Sekuel dari Persona 4 Arena, P4: The Ultimax Ultra Suplex Hold!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.