Versi Remake Final Fantasy IV: The After Years Juga Bertualang ke Barat!

the after years

Sebelumnya telah dikonfirmasikan bahwa Square Enix akan me-remake Final Fantasy IV: The After Years dalam grafis full 3D. Kali ini mereka mengkonfirmasikan bahwa versi remake tersebut juga akan dirilis di barat!

Final Fantasy IV: The After Years (FF IV: TAY) sendiri adalah sekuel langsung dari FF IV dengan fokus cerita anak dari Cecil dan Rosa, Ceodore Harvey. Versi remake ini sama seperti yang mereka lakukan untuk versi remake FF IV di DS dulu (dan juga kemudian di-port ke iOS serta Android). Sebelumnya, FF IV: TAY sendiri dirilis sebagai game mobile, yang kemudian di-port ke konsol via WiiWare. Dan akhirnya di-port lagi oleh Square Enix ke PSP dalam bundel kompilasi FF IV: The Complete Collection.

Square Enix akan merilis FF IV: TAY versi remake full 3D ini di Jepang dan barat (Amerika Utara) pada akhir tahun 2013 ini untuk iOS dan Android.

the after years

the after years

the after years

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleAtlus Konfirmasikan Sekuel dari Persona 4 Arena, P4: The Ultimax Ultra Suplex Hold!
Next articleAngka Penjualan GTA V Mengagumkan, Sudah Terjual 15 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.