Rorona Pun “Hadir”di Dynasty Warriors 8 with Xtreme Legends

Dynasty Warriors 8

Rorona, heroine utama dari Atelier Rorona rupanya juga “hadir” di Dynasty Warriors 8 with Extreme Legends. Bukan karakternya sih, tapi kostumnya yang dipakai oleh salah satu protagonis di sini.

Benar, hal ini bisa terwujud karena kita tahu kini Gust selaku pengembang seri Atelier sudah masuk dalam jajaran Koei Tecmo, yang mengembangkan seri Dynasty Warriors. Game Koei Tecmo yang terbaru, Dynasty Warriors 8 with Extreme Legends (versi aslinya berjudul Shin Sangoku Musou 7 with Musouden) menghadirkan tiga kostum bonus untuk copy pertama game tersebut.

Pertama adalah kostum Rorona untuk Wang Yuanji. Kedua adalah kostum Ibuki (dari Toukiden: The Age of Demons) untuk Zhao Yun. Dan ketiga adalah kostum Ritsu Kisaragi (dari La Corda d’Oro 3) untuk Xu Shu.

Dynasty Warriors 8

Selain itu, Tecmo Koei juga akan merilis beberapa kostum dess China di beberapa toko tertentu. Jadi jika kamu ingin mendapatkan keenam kostum tersebut, bisa jadi kamu harus membeli Dynasty Warriors 8 with Extreme Legends enam kali di toko yang berbeda. Wow, seorang kolektor yang benar-benar hardcore ya? Kostum Loppi untuk Wang Yuanji sendiri didesain berdasarkan maskot toko Lawson.

Dynasty Warriors 8
Kostum Loppi dari Lawson

Dynasty Warriors 8

Dynasty Warriors 8

Dynasty Warriors 8

Dynasty Warriors 8

Dynasty Warriors 8

Dynasty Warriors 8 with Xtreme Legends akan dirilis oleh Tecmo Koei di Jepang untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada tanggal 28 November 2013. Game ini juga akan dirilis untuk PlayStation 4 sebagai salah satu launch title-nya, yakni pada tanggal 22 Februari 2013.

Dynasty Warriors 8

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleBeeFest 2013: Akan Dimeriahkan Oleh Vandaria Day dan World Mythology Community!
Next articleLudacris Pamerkan Mobil-mobil Keren yang Ada di Fast & Furious 7
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.