Eye Candy: Deretan Cosplayer yang Memeriahkan Perhelatan TGS 2013!

Banyak booth baru yang mewarnai Tokyo Game Show (TGS) 2013 tahun ini. Salah satunya adalah booth Cosplay Area, yang khusus untuk menjual berbagai macam aksesoris untuk cosplay. Tentu saja, hal ini menarik banyak perhatian para pengunjung dan tentu saja cosplayer yang meramaikan public day TGS 2013 dua hari terakhir, Sabtu 22 September 2013 dan Minggu 23 September 2013.

Totalitas cosplayer dalam memerankan karakter favorit mereka selama TGS 2013 ini pun patut diacungi jempol. Selama dua hari terakhir TGS 2013 kemarin banyak sekali cosplayer berkeliaran yang tentu saja mengundang para pengunjung untuk mengabadikan mereka. Selain itu, untungnya panitia penyelenggara juga menyediakan sebuah area khusus di luar venue bagi para cosplayer dan fotografer yang ingin mengabadikan aksi agar bisa lebih maksimal. Nah, dalam Eye Candy kali ini, kami mengajakmu untuk melihat seperti apa totalitas para cosplayer di Jepang, khususnya di TGS 2013 dalam memerankan karakter favoritnya. Selamat menikmati!

[nggallery id=819]


SHARE
Previous articleDua TV Spot Ender’s Game Hadirkan Pertempuran Dahsyat
Next articleKostum The Wolverine yang Batal Dipakai Hugh Jackman
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.