IMAX Behind the Frame, Featurette Terbaru dari Gravity

Gravity kembali meluncurkan featurette terbarunya, kali ini sutradara Alfonso Cuarón membahas dengan mendalam mengapa format IMAX sangat sempurna untuk film Gravity, dalam video dibawah juga terungkap bahwa saat merancang film Gravity ia terinspirasi dengan dokumentasi IMAX Hubble 3D tahun 2010. Tak hanya itu, dalam featurette dibawah kita juga akan mendengar apa kata astronot NASA yang telah menjadi konsultan untuk film sci-fi thriller terbaru produksi Warner Bros. ini.

Dr. Ryan Stone (Bullock) adalah seorang medical engineer brilian yang melakukan misi pertamanya di ruang angkasa bersama astronot veteran bernama Matt Kowalski (Clooney), dan bagi Matt ini hanyalah sebuah tugas rutin biasa. Namun, misi yang tampak biasa tersebut seketika berubah menjadi malapetaka besar bagi mereka. Pesawat ulang alik mereka tiba-tiba hancur, dan meninggalkan Stone dan Kowalski benar-benar sendiri tanpa ada sesuatu untuk berpegang. Mereka pun berputar-putar tanpa arah di ruang angkasa yang gelap. Lebih parahnya lagi, mereka telah kehilangan kontak dengan Bumi… dan kesempatan untuk mendapatkan pertolongan. Seketika itu, rasa takut pun berubah menjadi panik yang luar biasa karena setiap tarikan nafas, semakin menggerogoti oksigen yang tersisa.

Mampunya mereka selamat dari malapetaka ini?

Disutradarai Alfonso Cuarón dan dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney. Gravity akan tayang pada 4 Oktober 2013.


SHARE
Previous articleKostum The Wolverine yang Batal Dipakai Hugh Jackman
Next articleMengapa Resident Evil Menjadi Lebih ke Arah Action? Ini Penjelasan Shinji Mikami!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.