Kostum The Wolverine yang Batal Dipakai Hugh Jackman

The Wolverine

Hari ini Duniaku akan mengajak kamu untuk kembali mengingat film The Wolverine yang dirilis pertengahan bulan Juli kemarin. Berbeda dengan film solo pertamanya, X-Men Origins: Wolverine, yang dirilis tahun 2009 yang lalu dimana film tersebut menceritakan awal mula kehidupan Logan hingga ia lupa ingatan, film The Wolverine menceritakan petualangan Logan di masa sekarang. Menariknya, dalam film The Wolverine tersebut, awalnya Hugh Jackman direncanakan untuk mengenakan kostum Wolverine yang sesuai dengan komiknya, namun sayangnya rencana itu batal dilakukan dan Hugh Jackman tampil biasa di film tersebut.

Dikutip dari Movieweb, meski kostum itu tak jadi dipakai Hugh Jackman, seperti yang bisa kamu lihat diatas hari ini kita bisa melihat bagaimana bentuk kostum yang batal dipakai tersebut. Menarik bukan?

Dibuat dengan menggunakan printer 3D, kostum The Wolverine diatas dikerjakan oleh Adam Ross dari Legacy Effects digital modeler and sculptor, yang juga ambil bagian dalam proyek-proyek film besar lain seperti: Iron Man 3Pacific RimRoboCop dan Oblivion.

Kostum tersebut mengadaptasi kostum Wolverine yang ada di komik Giant Sized X-Men #1 yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1975.

Memang sangat disayangkan kostum tersebut batal dipakai. Karena jika dipakai, tentunya kita akan melihat wajah baru dari film tentang mutan ini, dan pastinya para penggemar X-Men khususnya Wolverine, akan dipuaskan dengan hal tersebut.

Sumber Movieweb


SHARE
Previous articleEye Candy: Deretan Cosplayer yang Memeriahkan Perhelatan TGS 2013!
Next articleIMAX Behind the Frame, Featurette Terbaru dari Gravity
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.