Acquire Berikan Fitur Baru Sintesis Item dan Serangan Gabungan Karakter Dalam Akiba’s Trip 2

Acquire mengkonfirmasikan Akiba’s Trip 2 akhir Agustus 2013 lalu. Game dengan konsep unik, dimana karakter bisa melucuti zombie di tengah hiruk pikuk Akihabara. Prekuelnya cukup sukses di PSP, dan untuk sekuelnya ini developer ingin menghadirkan setting yang lebih realistis dengan membuatnya untuk PS Vita serta PS3 dengan rencana rilis 7 November mendatang. Sebelumnya kami sudah menjelaskan mengenai cerita game ini, karakter utamanya, dan juga hadirnya gadis misterius Shizuku Tokikaze. Berikut beberapa informasi terbarunya.

Dalam game ini nanti kamu bisa membuat senjata dan kostum yang lebih baik untuk melawan para vampire. Hal itu bisa dilakukan dengan mengubah material yang ditemukan di sepanjang permainan menjadi tem yang lebih berguna. Untuk yang satu ini, adik karakter yang bernama Nana akan membantu selama proses mengubah material tersebut, karena dia yang memang menjalankan toko sintesis. Kamu juga bisa menghabiskan waktu luang karaktermu untuk berinteraksi dengan gadis yang suka menjahit ini.

Setelah mendapatkan senjata baru dari Nana, kamu bisa langsung menggunakannya pada para vampire di jalanan. Masih sama seperti prekuelnya, karena matahari menjadi kelemahan, kamu perlu melucuti baju yang mereka kenakan agar matahari bisa mengenai kulitnya. Untuk itu, karaktermu mendapat beberapa gerakan baru, seperti uppercut yang bisa mengirim musuh ke udara sekaligus melucuti bajunya.

Gerakan uppercut yang disebut dengan Dragon Screw Strip ini dimulai dengan karakter menangkap kaki vampir, dan kemudian memutar tubuhnya untuk menarik celana yang mereka kenakan. Bahkan kamu juga bisa menggunakan kekuatan speasial untuk menarik baju yang dikenakan para vampir tanpa harus menyentuh tubuh mereka.

Selain gerakan baru tersebut, kemarin Acquire juga merilis trailer baru Akiba’s Trip 2, yaitu Shion Kasuagi, seorang wanita jenius yang menjadi sebuah CEO perusahaan farmasi raksasa, sekaligus juga partner karaktermu. Bersama Shion, karaktermu mampu melakukan serangan gabungan yang disebut Unison Strip.

Akiba’s Trip 2 Shion Kasuagi


SHARE
Previous articleMegan Young, Jawara Miss World 2013 Ternyata Adalah Seorang Gamer!
Next articleTampilan Perdana Ian Hart dan David Conrad dalam Episode Ketiga Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.