Batman: Arkham Origins Bakal Miliki Mode I Am The Night, Mode Tanpa Menggunakan Save Data!

Merasa sudah jago menjadi Batman dalam game-game Arkham sebelumnya? Maka mode yang satu ini akan menantang kemampuanmu. Ya, WB. Montreal telah mengkonfirmasikan bahwa mereka bakal mengimplementasikan satu mode hardcore yang mereka sebut dengan I Am The Night dalam Batman: Arkham Origins. Yang menarik, dalam mode I Am The Night nantinya, kamu tidak akan memiliki save data, alias kamu harus satu kali main nonstop dari awal hingga akhir!

Hal ini diungkapkan oleh sang Produser dari game ini, Guillaume Voghel. Seperti dikutip dari Eurogamer, mode ini nantinya akan menantangmu untuk memainkan game ini selama dua belas jam nonstop! “Narasi utama dan juga side mission yang disediakan game ini bisa diselesaikan dalam 12 jam, setelah itu kamu juga bisa mengejar collectible yang tersedia. Untuk mendapatkan semuanya, tentu kamu membutuhkan waktu ekstra lebih lama,” ungkapnya. “Kami juga memiliki satu tingkat kesulitan baru dalam New Game Plus yang akan sangat-sangat sulit. Dan jika kamu sudah menyelesaikannya, terdapat satu mode lagi, I Am The Night yang tanpa save data dan kamu hanya memiliki satu nyawa,” paparnya lebih lanjut.

Total 12 jam yang dipaparkan oleh Voghel tersebut tentunya belum termasuk dengan DLC Initiation, yang akan mengajakmu berperan sebagai Bruce Wayne. DLC ini bersama dengan DLC skin lainnya serta satu ekspansi yang belum dikonfirmasikan oleh WB nantinya bisa kamu dapatkan melalui dua cara, yaitu membelinya secara terpisah per DLC, atau menggunakan Season Pass yang berharga lebih murah. Dengan menebus sebesar US $19.99 atau sekitar Rp 210.000 untuk mendapatkan Season Pass, kamu bisa mendapatkan New Millennium Skins Pack (lima skin untuk Batman, satu untuk Robin), Infinite Earths Skins Pack (lima skin untuk Batman, satu untuk Robin), Gotham by Gaslight Batman (skin eksklusif bagi pemilik Season Pass), Brightest Day Batman (skin eksklusif bagi pemilik Season Pass), DLC Initiation, dan satu ekspansi yang belum dikonfirmasikan.

Batman: Arkham Origins sendiri menurut rencana akan dirilis pada 25 Oktober 2013 yang akan datang untuk PS3, Xbox 360, PC dan Wii U.

[Sumber: Eurogamer/VG247]


SHARE
Previous articleDetail Lebih Lengkap dan Debut Screenshot Ar no Surge
Next articleDetail Episode Kedua dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.