Berikan Pilihanmu untuk Desain Karakter Call di Mighty No. 9

Mighty No. 9

Kini kamu bisa memilih satu dari sembilan desain karakter kedua yang playable di Mighty No. 9, yang bernama Call. Dia adalah partner Beck dan bisa dimainkan di Challenge Mode.

Di sebuah post-nya di Kickstarter, pihak pengembang Comcept bersama Keiji Inafune memperlihatkan sembilan desain karakter Call yang bisa dipilih. Proses voting sudah dimulai saat ini hingga proyek Kickstarter ini ditutup. Dan tiga desain karakter dengan voting tertinggi akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2013 pukul 05.30 sore PST (sekitar pukul 08.00 pagi WIB tanggal 2 Oktober 2013). Kemudian ketiga desain tersebut diwarnai dan dilakukan voting ulang bagi para pendukung dana, untuk menjadikannya desain karakter Call yang ada di dalam Mighty No. 9.

Mighty No. 9

Menurut deskripsi dari pihak pengembang, mereka mendesain Call sebagai robot cewek yang aslinya diciptakan oleh teman dari Dr. White, yang bernama Dr. Sanda. Dia diciptakan untuk membantu penelitian Dr. White, dan entah bagaimana Call ini bisa terhindar dari virus yang menyebabkan semua robot menjadi brutal. Kemudian dia pun berjanji untuk membantu mendukung petualangan Beck.

Call tidak disertai dengan kepribadian manusia sehingga membuat Beck terlihat unik. Jadi anggap saja Call ini benar-benar murni sebuah robot, dan perbedaan kental antara keduanya pasti akan membuat banyak kejutan-kejutan saat mereka berdua saling berinteraksi.

Hingga saya menulis artikel ini, total sudah ada 51,797 orang yang mendukung proyek Mighty No. 9 di Kickstarter, dengan total dana yang sudah masuk mencapai 2,982,133 US$ dan sisa waktunya adalah 44 jam lagi.

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Mighty No. 9 akan dirilis oleh Comcept untuk PC, OS X, Linux, PS3, Wii U, dan Xbox 360 pada bulan April 2015.

[ Sumber : Mighty No. 9 At Kickstarter, Siliconera ]


SHARE
Previous articleTiga Sony Walkman Dikonfirmasikan, Kini Media Player Legendaris Ini Juga Didukung OS Android
Next articleIndonesian Game Studios di TGS 2013: Agate Studio
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.