Detail Episode Kedua dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

Setelah penayangan episode perdananya, Pilot, Selasa kemarin, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. merilis trailer baru yang menyoroti beberapa kasus baru yang harus diselesaikan oleh agen Coulson (Clark Gregg) bersama timnya di season pertama Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. ini.

Di episode keduanya yang berjudul 0-8-4, Coulson dan timnya melakukan perjalanan misi ke Peru untuk menyelidiki sebuah obyek yang tak dikenal dengan codenamed: 0-8-4. Namun ketika mereka tengah menuju Comandante Camilla Reyes, sesuatu terjadi dan hendak menghambat langkah mereka.

[nggallery id=827]

Tak hanya trailer diatas, ABC juga merilis klip dari episode 0-8-4. Setelah terkesan dengan kemampuan computer hacking-nya, agen Coulson (Clark Gregg) akhirnya mengajak bergabung Skye (Chloe Bennet) dan menjadikannya sebagai konsultan. Di lain pihak agen Grant Ward (Brett Dalton) dan agen Melinda May (Ming-Na Wen) justru tidak setuju dengan keputusan Coulson yang mengajak Skye masuk dalam timnya.

Disutradarai oleh David Straiton dan dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na Wen, Brett Dalton, Chloe Bennet, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge, Morgan Benoit, Eyad Elbitar. Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.2, “0-8-4” akan tayang di ABC pada 1 Oktober 2013.

Sumber: S.H.I.E.L.D. Site