#JKT4okto8er: An Acoustic Tribute To JKT 48!

Hai Citizen! Seperti sudah kita ketahui bersama, idol group JKT 48 sudah menjadi fenomena di Indonesia, khususnya Jakarta. Theatre lantai 4 di fX Mall tidak pernah sepi dari para penggemar mereka. Event-event seperti meet and greet pun tidak pernah sepi dari para fans. Nah kali ini akan ada event yang sedikit berbeda dari biasanya! Event ini bernama #JKT4okto8ber: An Acoustic Tribute to JKT 48 dan diprakarsai oleh Rangga Pranendra, salah satu fans dari JKT 48. Event yang akan diadakan pada hari Jum’at 4 Oktober 2013 dari pukul 19.00 dan bertempat di Garage Bar (HotRod) Antasari, Jakarta ini akan diisi oleh para pengcover lagu-lagu JKT 48 yang sudah malang melintang di Soundcloud serta Youtube! Asik!

Event #JKT4okto8ber ini murni diselenggarakan oleh Rangga sebagai bentuk apresiasinya terhadap lagu-lagu dari idol group JKT 48. Event ini juga terbuka bagi siapa saja, bahkan bagi mereka yang bukan fans JKT 48 sekalipun. Rangga mengatakan bahwa salah satu tujuannya adalah untuk menunjukkan kalau musik mereka sangat enjoyable. Deretan performers yang sudah siap manggung di acara tribute ini cukup banyak, beberapa diantaranya adalah Prabu Pramayougha Choco Miruku, Oak  Theory feat. Fikri Fauzan, The Subudians, WiraDiazPatudu serta Afternoon Shift. Acara ini sendiri nantinya akan dipandu oleh Rendy Yusuf dan Ines Tjokrodiredjo dari komunitas Abugetdotcom. Dengan adanya 2 MC hiperaktif ini sendiri sudah dapat dipastikan bahwa #JKT4okto8er akan menjadi acara yang sangat meriah! Bagi kalian yang ingin membawakan lagu JKT 48 tapi termasuk dalam daftar performers, jangan khawatir! Di akhir acara akan ada Jam Session bersama-sama.

Penasaran dengan kualitas para performers yang akan mengcover lagu-lagu dari JKT 48? Mari kita tonton beberapa videonya yuk!

Nah performer lainnya kebanyakan lebih aktif di Souncloud dan mereka memiliki cukup banyak fans juga loh! Langsung saja cek akun masing-masing performer tersebut! Beberapa diantaranya adalah Oak Theory, Fikri Fauzan, Wiralugia serta Made Indar. Untuk informasi lebih jelasnya, kalian bisa langsung menfollow akun Twitter Rangga Pranendra disini serta cek tagar #JKT4okto8er! Jangan lupa, acara ini GRATIS loh!


SHARE
Previous articleVandaria Day di GAT Festival 2013, Binus University: Workshop “Spontaneous Game Design” dan Peresmian Vandaria Community Chapter Binus
Next articleAC IV: Black Flag Dapatkan Trailer Baru, Plus Konfirmasi Jadwal Rilis untuk Next Gen dan PC!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.