Kamu Bisa Membangun Trans Town di One Piece: Unlimited World R

Unlimited World R

Seperti yang kita tahu, di One Piece: Unlimited World R kamu bisa turut berpartisipasi dalam membangun beragam fasilitas di Trans Town. Kamu bisa mulai membangunnya dari awal, untuk membuka beragam toko dan fasilitas.

Sebagai contohnya, toko obat yang pertama kali ada di Trans Town hanyalah berupa toko kecil tanpa ada papan namanya. Tapi seiring kamu berbicara dengan para penduduk kota, mengumpulkan beragam material yang dibutuhkan, dan menatanya dengan benar, maka toko obat tersebut akan berkembang menjadi lebih besar. Dan bisa jadi akan memberikanmu beragam obat-obatan yang berguna ketika bertualang.

Unlimited World R

Tentu tidak hanya toko obat saja yang tersedia di Trans Town. Nantinya kamu juga bisa membangun beragam fasilitas lainnya seperti toko peralatan, musium, restoran, dan toko perlengkapan.

Unlimited World R

Unlimited World R

Ada beragam cara untuk mengumpulkan material-material untuk bahan membangun. Yakni dengan cara menangkap makhluk-makhluk tertentu dan serangga, memancing, hingga bercocok tanam. Bahkan beberapa material hanya tersedia untuk karakter tertentu. Jadi kamu bisa bereksperimen dengan seluruh anggota kru Straw Hat untuk mendapatkan material yang diinginkan.

Unlimited World R
Menangkap serangga!
Unlimited World R
Atau memancing? Semuanya bisa kamu lakukan

Selain mode utama, kamu juga akan menemui mode permainan multiplayer hingga empat orang. Saat bertualang bersama temanmu, kamu dapat menggunakan kombinasi spesifik dari karakter untuk mengeluarkan serangan kooperatif. Beragam komposisi gabungan karakter akan mengeluarkan serangan spesial Trinity. Tentu saja serangan ini akan berguna ketika melawan para karakter boss seperti Crocodile dan Enel.

Unlimited World R

Unlimited World R
Serangan Trinity!

Namco Bandai akan merilis One Piece: Unlimited World R untuk 3DS di Jepang pada tanggal 21 November 2013.

[nggallery id=823]

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleIndonesian Game Studios di TGS 2013: Agate Studio
Next articleLucasArts Beberkan Detail Kisah dari Star Wars 1313 Sebelum Dihentikan Pengembangannya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.