Tampilan Perdana Ian Hart dan David Conrad dalam Episode Ketiga Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

Seperti di informasikan sebelumnya, episode ketiga dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. akan diberi judul, The Asset. Dalam episode yang akan ditayangkan pada 8 Oktober di ABC tersebut akan memunculkan tokoh baru bernama Dr. Franklin Hall atau dalam komik Marvel dikenal juga dengan sebutan Graviton. Hari ini, seperti yang bisa kamu lihat dibawah, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. merilis foto-foto dari episode ketiga tersebut yang menampilkan Ian Quinn (David Conrad) yang sedang bersama dengan Skye (Chloe Bennet), serta foto dari Dr. Franklin Hall (Ian Hart) yang berada di sebuah lab canggih. Apakah ia sedang melakukan eksperimen yang akan merubahnya menjadi Graviton? Kita lihat saja nanti.

Diceritakan kalau dalam episode ketiga nanti, agen Coulson (Clark Gregg) dan timnya harus berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan Dr. Franklin Hall yang telah di culik. Sementara semua rencana mereka berantakan, para agen pun harus bekerja ekstra keras untuk bisa menyelamatkannya, dan Skye adalah satu-satunya cara mereka untuk bisa menemukan ilmuwan brilian tersebut.

Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

[nggallery id=825]

Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

[nggallery id=826]

Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Sumber: S.H.I.E.L.D. Site


SHARE
Previous articleAcquire Berikan Fitur Baru Sintesis Item dan Serangan Gabungan Karakter Dalam Akiba’s Trip 2
Next articleSinopsis Eye-Spy, Episode Keempat Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.