Trailer Kolaborasi Lightning Returns: Final Fantasy XIII dan Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Lightning Returns

Square Enix telah merilis dua trailer yang menunjukkan kolaborasi antara Lightning Returns: Final Fantasy XIII (LR: FF XIII) dan FF XIV: A Realm Reborn.

Kolaborasi ini berupa kostum untuk kedua game. Di LR: FF XIII, Lightning akan mendapatkan kostum khas ala ras Mi’qote dari FF XIV: ARR. Petunjuk untuk mendapatkan kostum ini tersembunyi dalam dunia Nova Chrysalia. Dengan menyelesaikan beragam side quest, nantinya kamu akan mendapatkan beberapa senjata dan perisai khas ala kota-kota di FF XIV: ARR, seperti Limsa Lominsa, Ul’dah, dan Gridania. Kamu dapat melihat aksi Lightning dengan kostum ras Mi’qote pada trailer terbarunya di bawah ini.

Lightning Returns

[nggallery id=822]

Lightning Returns - FF XIV ARR

Sedangkan untuk FF XIV: ARR, kamu akan menemui Lightning dalam salah Full Active Time Events, yang memungkinkanmu untuk bertarung bersamanya dalam periode waktu tertentu. Menyelesaikan event  tersebut akan memberikanmu senjata dan set armor dengan desain dari seri FF XIII (termasuk FF XIII, FF XIII-2, dan pastinya LR: FF XIII). Tidak hanya itu, dalam trailer terbarunya juga kamu bisa melihat anggota party yang melawan Bahamut dari FF XIII! Para karakter cewek akan mendapatkan kostum Lightning dari FF XIII, sedangkan para karakter cowok akan mendapatkan kostum Snow dari FF XIII.

Lightning Returns - FF XIV ARR

[nggallery id=821]

Square Enix akan merilis LR: FF XIII untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada tanggal 21 November 2013, menyusul di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 11 dan 13 Februari 2014. sedangkan FF XIV: ARR sudah bisa dimainkan mulai akhir bulan Agustus 2013 kemarin.

[ Sumber : Gematsu (2), Siliconera ]