AC IV: Black Flag Dapatkan Trailer Baru, Plus Konfirmasi Jadwal Rilis untuk Next Gen dan PC!

Ubisoft benar-benar tancap gas penuh untuk mempromosikan Assassin’s Creed (AC) IV: Black Flag dengan semakin dekatnya jadwal rilisnya. Kali ini, Ubisoft kembali merilis sebuah trailer baru untuk game ini berjudul Pirate Heist, yang sekali lagi akan mengajakmu kembali ke lautan Karibia bertemu dengan para bajak laut yang berpetualang di sana. Seperti trailer sebelumnya, dalam trailer baru ini kamu masih akan diperkenalkan dengan beberapa bajak laut yang ada, mulai dari Blackbeard, Charles Vane, bajak laut wanita Anne Bonny, hingga Edward Kenway sendiri.

Tentu ada maksud dibalik setiap perilisan trailer baru. Nah, untuk trailer Pirate Heist ini Ubisoft merilisnya untuk melengkapi konfirmasi jadwal perilisan game ini di konsol next gen (PS4 dan Xbox One) serta PC. Jika versi PS3, Wii U dan Xbox 360-nya sendiri dirilis pada 29 Oktober 2013 yang akan datang, maka versi PS4, Xbox One, Wii U dan PC-nya akan mengikuti beberapa hari setelahnya. Untuk versi PS4, game ini akan hadir pada 15 November 2013 yang akan datang, disusul dengan versi PC pada 19 November 2013, dan yang terakhir adalah versi Xbox One pada 22 November 2013.

[nggallery id=830]

Karena versi PS4 dirilis pada 15 November dan Xbox One pada 22 November, maka tentu saja AC IV: Black Flag juga menjadi salah satu launch title untuk kedua konsol next gen tersebut. Tak lupa, Ubisoft juga merilis beberapa screenshot baru yang menampilkan beberapa aksi dari Edward Kenway hingga beberapa bajak laut yang muncul seperti Blackbeard seperti yang bisa kamu lihat dalam galeri di atas. Sudah siap menjelajah karibia bersama dengan Edward Kenway?

[Sumber: VG247/CVG