Wave Game Siap Luncurkan Bounty Hounds Online pada 8 Oktober 2013 Mendatang!

Satu lagi MMORPG yang akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Ya, Wave Game sudah mengkonfirmasikan bahwa dalam bulan ini, tepatnya mulai tanggal 8 Oktober 2013 mendatang mereka akan segera menggelar fase closed beta dari salah satu game andalan mereka, Bounty Hounds Online. Game ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu, namun karena ada implementasi fitur baru dari pihak developer, maka peluncurannya di Indonesia pun harus tertunda hingga tahun ini.

Game ini akan menghadirkan peperangan masif yang membawa kalian ke zaman dengan perkembangan teknologi yang luar biasa dan memberikan suasana baru yang berbeda. Di Bounty Hounds Online, Kalian akan berperan sebagai tentara bayaran untuk sebuah perusahaan keamanan swasta yang di sebut PMC, dan bertanggung jawab untuk menjaga perdamaian dan ketertiban antar galaksi. Kalian akan berhadapan dengan bandit antar galaksi yang selalu berbuat onar. Mereka merupakan kelompok yang terorganisir dengan baik, dang mendapatkan dukungan dari organisasi – organisasi tertentu. 

Terdapat 5 class unik yang tersedia dalam game ini, yaitu Shock Trooper, Heavy Gunner, Chemical Brawler, Engineer, dan Agent. Setiap class karakter memiliki gaya pertarungan unik baik jarak dekat, jarak jauh, maupun kemampuan support. Dengan masing-masing class yang ada, kamu dapat memilih jenis kelamin karakter dan mengatur penampilan tentara bayaran kamu. Dengan menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh, kamu akan mendapatkan experience. Terdapat dua macam experience: level experience dan class experience. Meningkatkan point level akan meningkatkan level karaktermu dan mendapatkan ability point, sedangkan class experience akan menghasilkan tambahan skill point. 

Penasaran dengan Bounty Hounds Online? Game yang dikembangkan oleh XPEC dan Namco Bandai Games ini bisa kamu mainkan secara gratis dengan mendaftarkan dirimu melalui website resminya. Setelah itu, kamu bisa langsung men-download installer-nya melalui link berikut ini, atau memesan DVD-nya secara gratis dengan mengeklik link berikut ini.


SHARE
Previous articleInilah Peralatan Canggih Milik Fitz dan Simmons di Marvel’s Agent Of S.H.I.E.L.D.
Next articleKatniss Everdeen dalam Poster Terbaru The Hunger Games: Catching Fire
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.