Dua Monster Brutal Baru Siap Diburu di Monster Hunter Frontier G3!

Frontier G

Tidak ingin membiarkan Monster Hunter Frontier G (MHF G) sepi karena akan di-port untuk Wii U, PlayStation 3, dan PS Vita, Capcom meng-update MMORPG tersebut ke versi G3!

Benar, mereka akan meng-update MHF G2 menjadi MHF G3 pada tanggal 16 Oktober 2013 mendatang. Update ini akan menambahkan banyak equipment baru, dan tentunya dua monster baru yang tak kalah brutal untuk diburu.

Monster maskot dalam MHF G3 bernama Baruragaru, monster mirip kadal yang berukuran raksasa dan tinggal di daerah rawa-rawa. Dia menyerang dengan kaki depannya yang kuat. Ketika berhasil melumpuhkan mangsanya, monster itu akan menjulurkan lidahnya yang panjang untuk menebasnya, dan menyedot darah mangsanya hingga habis. Monster ini bisa diburu mulai tanggal 16 Oktober 2013.

Frontier G
Baruragaru

Frontier G

Frontier G

Frontier G

Selain itu juga ada Zerureusu. Jika dilihat sekilas, desainnya tampak mirip dengan Rathalos, wyvern terbang legendaris yang kita kenal di seri MH. Hanya saja monster ini berwarna dominan abu-abu dan biru, lengkap dengan ekor yang lebih besar dibandingkan Rathalos dan Rathian. Zerureusu bersarang di region Tower, dan bisa diburu dalam dua tahap. Pertama adalah varietas Strong pada tanggal 20 November 2013, sedangkan yang kedua adalah versi G-Class pada tanggal 27 November 2013.

Frontier G
Zerureusu

Frontier G

Frontier G

Dari monster tersebut kamu dapat membuat armor baru baik untuk kelas Blademaster maupun Gunner.

Frontier G
Blademaster
Frontier G
Gunner

MHF G sudah dirilis di Jepang untuk PC dan Xbox 360, dan Capcom akan merilis versi port-nya untuk Wii U dan PlayStation 3 pada akhir tahun ini (20 November untuk PlayStation 3, 11 Desember untuk Wii U). Disusul kemudian versi PS Vita-nya pada tahun 2014 mendatang.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleGoogle Membuat Desain Nexus 5 Mirip Nexus 7, Namun Spesifikasi Tidak Sekuat LG G2
Next article[Game Insight] Journey, Sebuah Perjalanan Spiritual Dalam Media Digital
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.