Inilah Peralatan Canggih Milik Fitz dan Simmons di Marvel’s Agent Of S.H.I.E.L.D.

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

Tak hanya mengumpulkan orang-orang yang hebat dalam aksi pertempuran seperti agen Grant Ward (Brett Dalton) dan agen Melinda May (Ming-Na Wen), Agen Coulson (Clark Gregg) juga mengumpulkan orang-orang jenius yang bisa mendukung misinya dari belakang. Itulah kenapa dua bersaudara jenius, Leo Fitz (Iain De Caestecker) dan Jemma Simmons (Elizabeth Henstridge), masuk dalam tim elit ini. Dari mereka, lahirlah banyak peralatan/teknologi canggih yang mendukung setiap misi yang dilakukan. Dan berikut peralatan canggih yang telah dibuat oleh agen  Fitz dan Simmons dalam serial Marvel’s Agent Of S.H.I.E.L.D.:

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

Lola 
Pertama adalah mobil kesayangan agen Coulson, namanya Lola. Tak sebarangan orang boleh memegang Lola! Meski Lola adalah sebuah mobil Corvette klasik, namun dengan modifikasi yang dilakukan menjadikan mobil ini jauh lebih canggih dibanding mobil keluaran terbaru. Tak hanya memiliki GPS dan dapat menyemburkan api, namun Lola memiliki kelebihan yang tidak terdapat pada mobil apapun di dunia, yaitu terbang. Sistem vertical takeoff and landing (VTOL) yang dimilikinya, adalah pilihan jika kamu sedang malas utuk mengemudi.

Droid Ultra 
Droid Ultra dari Motorola. Ini adalah smartphone 4G LTE tertipis, terkuat dan paling cerdas dari semuanya.

“The Night-Night Gun” 
Agen Fitz menyebutnya “The Night-Night gun,” ini merupakan alat yang tercipta dari kolaborasi Fitz dan Simmons. Senjata ini merupakan alat yang sempurna untuk melumpuhkan seseorang tanpa membunuhnya. Senjata ini mengeluarkan peluru yang tidak mematikan namun memiliki kekuatan yang besar untuk menghentikan lawan. Peluru tersebut mengeluarkan sejumlah kecil dendrotoxin, yang dalam melumpuhkan target dalam waktu cukup lama sehingga mereka dengan mudah dapat diamankan dan tanpa efek samping yang berbahaya.

Blueforce 
Terkadang agen-agen S.H.I.E.L.D. memerlukan sedikit bantuan ekstra saat mensurvei sebuah area. Dalam hal ini mereka bisa menggunakan Verizon dan Blueforce yang memungkinkan mereka untuk menempatkan beberapa sensor pada K9 terlatih sebelum mengirim mereka untuk beraksi. Sensor tersebut akan memberikan informasi kepada agen-agen S.H.I.E.L.D. tentang apa saja yang ada di area tersebut karena dapat mendeteksi bahan peledak, bahan kimia dan yang hal berbahaya lainnya. Blueforce yang melekat pada K9 juga akan memungkinkan Agen untuk bisa melihat dalam gelap dengan menggunakan smartphone mereka.

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

The Dwarfs
Fakta yang terjadi adalah jika kamu terjun kelapangan, maka bersiaplah karena tanganmu akan menjadi kotor. Dengan kenyataan tersebut, Agen Fitz dan Simmons menemukan ide yang lebih baik untuk mengatasi masalah ini. Mereka menciptakan sebuah tim kecil yang terdiri dari robot-robot kecil yang dinamai Dwarf.
Dwarf mampu men-scan dan mengidentifikasi seluruh ruangan dalam hitungan menit, meliputi kepadatan materi serta tingkat radiasi. Mereka merupakan tim investigasi TKP sempurna yang secara otomatis mengumpulkan data di lapangan dengan cepat dan akurat.

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

Kopin Golden-i 
The Golden-i wireless headset merupakan alat komunikasi mobile yang memampukan agen-agen S.H.I.E.L.D. untuk bisa berinteraksi dan mengakses hampir semua informasi di dunia. Jika melakukan akses penuh ke perangkat komputer, mereka mampu terkoneksi dan mengontrol hingga enam perangkat atau jaringan pada waktu yang sama sehingga mereka bisa bereaksi dan mengambil tindakan dengan cepat.

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

QNB-T16 Truth Serum 
Jika Agen S.H.I.E.L.D. tak berhasil mendapat jawaban yang mereka mau, alat ini adalah solusinya. Alat ini berisi obat yang sangat ampuh untuk mendapatkan kebenaran dari seseorang.

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

VGo 
Sekalipun semua teknologi canggih ada ditangan mereka, namun agen S.H.I.E.L.D. tetap tidak mampu untuk berada di dua tempat secara bersamaan. Itulah sebabnya mengapa alat ini ada! VGo adalah alat terbaik berikutnya yang memungkinkan agen untuk melihat, mendengar, berbicara dan bergerak di sekitar lokasi yang jauh melalui robot yang dikendalikan dengan remote kontrol.

Itulah alat-alat canggih ciptaan agen Fitz dan Simmons, tak menutup kemungkinan dalam episode-episode berikutnya mereka menciptakan alat-alat yang canggih lainya.


SHARE
Previous articleMadden 25 Versi PS4 dan X1 Kualitas Grafisnya 10x Lebih Baik Dari PS3 dan X360
Next articleWave Game Siap Luncurkan Bounty Hounds Online pada 8 Oktober 2013 Mendatang!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.