Madden 25 Versi PS4 dan X1 Kualitas Grafisnya 10x Lebih Baik Dari PS3 dan X360

Madden NFL 25 menjadi salah satu game sport Electronic Arts yang mendapat dukungan engine terbaru Ignite untuk konsol next-gen. Game football yang kembali mengangkat seri National Football League ini juga sudah dirilis untuk PS3, X360 dan mobile untuk Apple iOS  akhir Agustus lalu. Berbeda dengan versi next-gen, EA memilih menerapkan engine lawas Infinity Engine 2 untuk versi non next-gen tersebut. Dan bagi yang penasaran, bagaimana efek engine Ignite yang hanya bisa diterapkan untuk konsol next-gen tersebut tampil untuk PS4 dan Xbox One, bisa melihat trailer presentasi baru yang dirilis EA hari ini. Berikut trailernya:

Madden 25 | Presentation Official Trailer | Xbox One & PS4

Terlihat dalam presentasi tersebut, dari sisi grafis versi next-gen mendapat peningkatan hingga 10x detailnya, serta 4x texture resolution. Ukuran tersebut bisa kamu jadikan patokan juga untuk membandingkan kualitas grafis FIFA 14 versi konsol masa kini dan konsol next-gennya nanti.

Dengan begitu populernya football di Amerika, dan ambisi produsen konsol menjadikan PS4, dan terutama Xbox One sebagai salah satu sarana hiburan di ruang keluarga di Amerika, tidak mengherankan jika Madden 25 menjadi salah satu game yang diprioritaskan masuk sebagai launch title untuk kedua konsol next-gen tersebut di Amerika. Bersama FIFA 14, game ini juga akan menunjukkan pada gamer seperti apa kekuatan engine Ignite yang dikembangkan EA untuk platform next-gen. Selain grafis yang meningkat, EA mengatakan Madden 25 juga memiliki efek real-time physic yang lebih baik, kontrol running baru, dan reactive environment yang akan terlihat pada perubahan permukaan lapangan pasca pertandingan yang sangat keras berlangsung.

Awal September lalu melalui press release-nya EA juga mengatakan jika versi yang sudah dirilis Agustus lalu sudah terjual lebih dari 1 juta kopi. Versi next-gennya akan muncul bersamaan dengan PS4 (15 November) dan Xbox One (22 November) dirilis di Amerika.


SHARE
Previous articleMoogle Sebagai Umpan Bagi Musuh di Lightning Returns: Final Fantasy XIII
Next articleInilah Peralatan Canggih Milik Fitz dan Simmons di Marvel’s Agent Of S.H.I.E.L.D.
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.