Beragam Power Up Menarik di Super Mario 3D World

Super Mario 3D World

Nintendo mengkonfirmasikan beragam power up menarik yang bisa kamu gunakan dalam game terbarunya di Wii U, Super Mario 3D World.

Hal ini diperlihatkan melalui trailer dalam presentasi Nintendo Direct yang diadakan tanggal 01 Oktober 2013 kemarin. Di Super Mario 3D World, kamu bisa memilih satu dari empat karakter yang tersedia yakni Mario, Luigi, Peach, dan Toad, serta tentunya masing-masing dari mereka memiliki kemampuan spesial. Gunakan kemampuan mereka untuk menjelajahi stage 3D-nya yang luas dan juga desainnya yang unik.

Beragam power up menarik akan kamu temui di sini. Pertama adalah transformasi Cat Suit alias mengubah karakter menjadi berkostum kucing, yang memberikan mereka beberapa gerakan baru (dan lincah) ala kucing. Kedua adalah Cherries, memungkinkan karakter untuk membuat duplikat dirinya. Dan asyiknya dengan ceri ini, setiap gerakan yang kamu lakukan juga akan disalin sama persis oleh para duplikat tersebut. Melihat empat Mario menembakkan bola api bersamaan bisa kamu lakukan.

Super Mario 3D World

Super Mario 3D World

Dan ketiga dapat terlihat dari trailer, di mana karakter bisa mengenakan beragam item, seperti kotak koin yang akan mengeluarkan koin terus-menerus, atau Cannon Blocks dengan meriam untuk menembakkan meriam. Kamu juga bisa memegang benda-benda atau obyek dalam stage untuk digunakan ke arah musuh. Salah satunya adalah memegang bola untuk dilempar ke musuh, atau bahkan membawa pot berisi Pirhana Plants untuk menyelesaikan puzzle yang ada.

Selain itu, Nintendo mengkonfirmasikan Wii remote spesial bertema Super Mario 3D World, dengan dua varian yakni Mario (warna dominan merah) dan Luigi (warna dominan hijau). Wii remote ini akan dirilis pada tanggal 1 November di Amerika Utara dan 8 November di Eropa dengan harga 39.99 US$ (sekitar Rp. 460,085).

Super Mario 3D World

Super Mario 3D World

Nintendo akan merilis Super Mario 3D World eksklusif untuk Wii U di Amerika Utara pada tanggal 22 November 2013, disusul di Eropa pada tanggal 29 November 2013.

Super Mario 3D World

Super Mario 3D World

Nintendo Minute — Super Mario 3D World New Levels and Power-up!

[nggallery id=832]

[ Sumber : Gematsu, Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleGTA Online Resmi Dirilis, Simak Beberapa Detail dan Cara Mengaksesnya!
Next articleAC IV: Black Flag Akan Miliki Fitur Rate This Mission, Bantu Developer untuk Mengembangkan Seri Berikutnya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.