Debut Trailer Gameplay Attack on Titan

Attack on Titan

Pada presentasi Nintendo Direct yang diadakan pada tanggal 01 Oktober 2013 kemarin, Nintendo memperlihatkan gameplay dari Attack on Titan: The Last Wings of Mankind yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft.

Seperti yang kita tahu, genre game ini adalah 3D Maneuver Action, di mana kamu akan bisa merasakan kecepatan bermanuver menggunakan 3D Maneuver Gear dalam pertarungan.

Saat berada dalam misi dan kamu berhasil ditangkap serta dimakan oleh Titan, maka misi gagal dan permainan pun berakhir. Akan ada permainan multiplayer yang dapat menampung hingga empat pemain untuk bermain bersama. Di sini kamu bisa membuat dan melatih para karaktermu. Saat memulai misi kamu tidak akan sendiri, karena ada NPC yang menemanimu. Tapi ketika mereka tertangkap oleh Titan, kamu dapat menyelamatkan mereka dengan cara memotong tangan Titan tersebut.

Attack on Titan

Tidak ketinggalan adalah Story Mode yang memberikanmu pengalaman bermain persis seperti di anime-nya, di mana para protagonis utama seperti Eren, Mikasa, dan Armin dapat kamu mainkan.

http://youtu.be/TGp-Z2pIdTc?t=21m47s

Dari trailer tersebut kamu dapat melihat seperti apa gameplay-nya, yang memang mengandalkan aksi, bergelantungan menggunakan 3D Maneuver Gear untuk melawan para Titan. Juga tidak ketinggalan fitur kustomisasi pembuatan karakter untuk membuat karaktermu sendiri dalam mode permainan multiplayer.

Attack on Titan: The Last Wings of Mankind akan dirilis oleh Spike Chunsoft untuk 3DS di Jepang pada tanggal 5 Desember 2013.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]