Kamu Bebas Menyelesaikan Dungeon Manapun di The Legend of Zelda: A Link Between Worlds

Link Between Worlds

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds memberikanmu kebebasan untuk menyelesaikan dungeon manapun tanpa adanya urutan khusus. Hal ini dikonfirmasikan oleh Nintendo melalui Nintendo Direct yang diadakan tanggal 01 Oktober 2013 kemarin.

Di awal-awal permainan, kamu bisa mengunjungi sebuah toko bernama Ravio’s Shop, di mana kamu bisa menyewa dan bahkan membeli beragam item baru untuk disimpan Link dalam tas perlengkapannya. Padahal kita mengenal di seri The Legend of Zelda bahwa dungeon baru berarti akan ada item baru yang didapatkan, tapi dengan adanya Ravio’s Shop ini kamu bisa mengaksesnya di awal-awal.

Link Between Worlds
Menyewa item di Rovio’s Shop

Dengan demikian, kamu bisa memilih untuk menyewa item apa untuk menyelesaikan dungeon yang mana. Jadi kamu bebas menentukan urutan dungeon tersebut. Bahkan Nintendo sendiri mengkonfirmasikan hampir semua item dalam permainan akan langsung tersedia di Ravio’s Shop tersebut. Satoru Iwata selaku presiden Nintendo menjelaskan bahwa keputusan menghadirkan fitur ini adalah untuk menghadirkan tren gameplay baru dalam seri The Legend of Zelda.

Link Between Worlds
Princess Zelda

Nintendo merilis sederet screenshot baru The Legend of Zelda: A Link Between Worlds, yang memperlihatkan beragam area dan dungeon di dalamnya. Serta tidak ketinggalan peta dunia dan Princess Zelda sendiri.

Nintendo akan merilis The Legend of Zelda: A Link Between Worlds untuk 3DS di Amerika Utara pada tanggal 22 November 2013.

Link Between Worlds

Link Between Worlds

Link Between Worlds

[nggallery id=835]

[ Sumber : Gematsu, Siliconera (2, 3) ]


SHARE
Previous articleNintendo Konfirmasikan Tanggal Rilis Bravely Default di Eropa
Next articleLive from TGS 2013: Studio Game Indonesia Akrab dan Kompak!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.