Tokyo Game Show 2013 Coverage Hub

Tokyo Game Show (TGS) 2013 sudah selesai dihelat pada tanggal 19 hingga 22 September 2013 lalu. Dengan mengusung tema GAMES: Limitless Evolution, TGS 2013 ini membuktikan bahwa game adalah media yang terus berevolusi dari tahun ke tahun dan seakan tidak pernah mati. Dalam pagelaran tahun ini tentu saja Limitless Evolution tersebut diwakili oleh dua konsol next gen yang siap dirilis tahun ini juga, yaitu Sony dengan PS4-nya serta Microsoft dengan Xbox One-nya.

Selain itu, untuk kedua kalinya Indonesia kembali ikut berpartisipasi dengan membuka booth Indonesia Game Studios. Developer yang terlibat pun lebih banyak dari tahun lalu, dimana tahun ini diwakili oleh Altermyth, Agate Studio, TouchTen Games, Toge Productions dan Artoncode. Bahkan salah satu perwakilan mereka, Dien Wong yang juga menjabat CEO dari Altermyth pun ikut menjadi salah satu panelis dalam diskusi panel Asia Game Business Summit yang mengangkat tema Sudden Rise of the Game Market in Asia ― Exploring Its Full View.

Sama seperti tahun lalu, tahun ini Duniaku kembali meliput perhelatan TGS 2013 langsung dari Makuhari Messe, Jepang. Selain meliput game-game yang meramaikan TGS 2013, Duniaku.net juga meliput sepak terjang para developer Indonesia dalam ajang tahunan tersebut, plus berkeliling ke booth-booth yang ada. Jika kamu kelewatan dengan liputan kami selama TGS 2013 lalu, kamu bisa menyimaknya kembali dengan mengeklik salah satu link yang ada di bawah ini.

Game News

Indonesia Game Studios

TGS 2013 Booth Tour

Other News


SHARE
Previous articleApakah Samsung Kembali Curang? Galaxy Note 3 Dapatkan Boost CPU Khusus Aplikasi Benchmark!
Next articleMenakjubkan, Pendanaan Mighty No. 9 di Kickstarter Tercapai dengan Sukses!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.