Microsoft Siap Luncurkan Halo 4 Game of The Year Edition!

Sekitar bulan Agustus lalu, sempat terbersit sebuah rumor bahwa 343 Industries dan Microsoft tengah menyiapkan satu bundel game dan semua DLC Halo 4 dengan titel Halo 4 Game of The Year Edition. Bisa dibilang rumor setengah berita sih, karena pada saat itu bahkan Microsoft sudah merilis bagaimana box art dan juga detail mengenai apa saja yang akan ada dalam box game-nya.

Nah, akhirnya hari ini berita tersebut sudah dikonfirmasikan Microsoft, plus sudah mendapatkan jadwal rilis resminya. Ya, Microsoft memang saat ini sudah siap meluncurkan Halo 4 Game of The Year Edition, yang berisi game plus DLC-DLC yang sudah dirilis selama hampir satu tahun terakhir ini. Berikut ini adalah konten yang akan kamu dapatkan dengan membeli Halo 4 Game of The Year Edition ini:

  • Wargame Map Pass: Berisi tiga map pack yaitu Majestic Map Pack, Castle Map Pack dan Crimson Map Pack
  • Champions Bundle: Berisi Steel Skin Pack, Infinity Armor Pack dan Bullseye Map Pack
  • Beberapa armor dan helmet tambahan, seperti Recruit PRME, Venator RPTR, Gunginr PULS, Oceanic CRCT, Hazop FRST, CIO WEB, Strider, Scanner, Locus dan Deadeye
  • Emblem Row 1: Spartan, Prime, Mjolnir dan Falcon
  • Emblem Row 2: Assassin, Bonebreaker, Bulletproof, dan Corbulo
  • Weapon Skin: Battle Rifle ACT, Assault Rifle PRM dan LightRifle IMP
  • Avatar Item: Cloaked Master Chief (yang terilhami dari Halo Xbox One), Ghost Prop dan UNSC Shirt
  • Theme untuk Dashboard, Haven Theme dan Longbow Theme.

Halo 4 Game of The Year Edition siap diluncurkan pada 8 Oktober 2013 yang akan datang dengan banderol harga US $39.99 atau sekitar Rp 410.000. Dengan menebus sebesar ini, Microsoft mengklaim bahwa kamu akan mendapatkan konten seharga lebih dari US $80 jika kamu membeli game dan DLC-DLC ini secara terpisah. Harga ini juga sedikit lebih murah dibandingkan rumor yang beredar sebelumnya, dimana sempat dikabarkan bahwa bundel game ini akan dirilis di kisaran harga US $49.99 atau sekitar Rp 500.000.

Tertarik untuk mendapatkan bundel ini untuk melengkapi koleksimu?

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleGame Kirby Baru Akan Dirilis untuk 3DS Tahun 2014
Next articleNintendo Konfirmasikan Tanggal Rilis Bravely Default di Eropa
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.